nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringgo Agus Rahman: Punya Anak Bagian Paling Menarik dari Hidup Gue

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 30 33 1786220 ringgo-agus-rahman-punya-anak-bagian-paling-menarik-dari-hidup-gue-CDxhtZiUDq.jpg Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor Ringgo Agus Rahman merasa kehidupannya semakin lengkap dan bermakna setelah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki, Bjorka Dieter Morscheck. Tak jarang, ia mengabadikan tumbuh kembang Bjorka melalui Instagram.

Lelaki yang awam disapa Ringgo itu, menyebut, mempunyai anak merupakan bagian paling menarik dari hidupnya. Pasalnya, ada saja hal baru dan tingkah lucu yang akan dipertontonkan Bjorka setiap hari.

"Ini yang membuat saya susah jauh dari anak. Saya bisa bilang, punya anak adalah bagian paling menarik dalam hidup gue," ujar Ringgo saat dijumpai awak media dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dibandingkan masa pacaran, perasaan memiliki anak itu enggak ada bandingannya. Pokoknya lucu deh (punya anak)," imbuhnya.

Semakin bertambahnya usia Bjorka, Ringgo dan sang istri memilih untuk lebih berhati-hati dalam bertutur. Pasalnya, saat ini sang anak kerap menirukan bahasa lisan orang dewasa. Hal itu, diakui Ringgi sempat membuatnya khawatir, jika Bjorka akan meniru kata-kata tidak baik dari lingkungan sekitarnya.

Karena itu, dia dan sang istri Sabai Morscheck saling mengingatkan, agar lebih bijak bertutur. "Kami sebagai orangtua harus lebih hati-hati. Apalagi, istri kadang-kadang masih suka keceplosan, lalu berbicara kasar. Karena itu saya suka mengingatkan, 'Bicara di depan Bjorka hati-hati ya, soalnya nanti bisa diikuti'," tukasnya.

Baca juga:

FOTO: Laudya Cynthia Bella dan Suami Tiba di Jakarta, Netizen Langsung Heboh

Aurel Hermansyah Dikabarkan Segera Menikah, Ashanty: Enggak Ada Itu

Gara-Gara Awet Muda, Penyanyi Ini Harus Berurusan dengan Petugas Bandara, Kok Bisa?

Populer di Hollywood, Ruby Rose Klaim Publik Australia Pernah Membencinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini