nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertangkap Basah Kecup Mesra Aktor 13 Reasons Why, Sam Smith Jawab Isu Pacaran

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788450 tertangkap-basah-kecup-mesra-aktor-13-reasons-why-sam-smith-jawab-isu-pacaran-Iqe1FRQYMW.jpg Sam Smith. (Foto: Just Jared)

LOS ANGELES - Penyanyi Stay with Me, Sam Smith, dikabarkan tengah menjalin asmara dengan bintang 13 Reasons Why, Brandon Flynn. Akhir pekan silam, rumor itupun akhirnya terjawab ketika Smith tertangkap kamera mendaratkan ciuman mesra di bibir Flynn.

Menghabiskan waktu di Kota New York, keduanya terlihat tak sungkan menunjukkan kemesraan di muka umum, sambil Smith sesekali mengalungkan lengannya di pundak Flynn. Sesekali mereka juga terlihat saling bergenggaman tangan.

Baca juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

Melansir People, pada Senin malam (2/10/2017), keduanya terlihat makan malam romantis di Catch NYC bersama beberapa teman mereka. Sejumlah saksi mata mengatakan, kedua bintang itu terlihat bercumbu di ruang makan utama restoran itu sebelum akhirnya pindah ke rooftop bar untuk berdansa.

Sebelum diketahui menggandeng aktor 23 tahun itu, Smith diketahui sempat dekat dengan model Jay Camilleri. Namun, hubungan paling fenomenal penyanyi itu adalah saat ia bersama model Jonathan Zeizel, yang menginspirasinya menciptakan lagu Stay with Me.

Baca juga: FOTO: Lewat Tulisan Ini, Dewi Perssik Diam-Diam Puji Angga Wijaya

Meski akhirnya hubungan itu kandas pada 2014, namun lagu tersebut sukses mendatangkan empat trofi Grammy untuk Smith. "Aku ingin berterima kasih kepada lelaki yang mana lagu ini aku persembahkan untuknya. Lelaki yang aku jatuh cinta kepada tahun lalu," katanya dalam pidato kemenangannya pada 2015.

Dia menambahkan, "Terima kasih banyak sudah menghancurkan hatiku karena kau membuatku mendapatkan empat Grammy."

Baca juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

Dalam wawancaranya dengan E! NEws pada 2015, Smith mengaku belum pernah berpacaran sebelumnya. "Aku tak pernah punya pacar jadi aku tidak tahu perbedaannya. Aku masih mempelajari apa yang benar dan apa yang normal dalam berkencan," ujarnya kala itu.

Sementara itu, Flynn adalah wajah baru dalam industri seni peran Hollywood. Sebelum go public dengan Smith, Flynn sempat dirumorkan memacari Miles Heizer, lawan mainnya dalam 13 Reasons Why. Namun isu itu, kemudian dibantah oleh pihak Heizer.

Baca juga: Foto Bersama Orangutan dan Elang, Luna Maya Dikritik Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini