nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukannya Senang, Marsha Aruan Malah Risi Disebut Mirip Shandy Aulia hingga Raisa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 06:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788285 bukannya-senang-marsha-aruan-malah-risi-disebut-mirip-shandy-aulia-hingga-raisa-1aIAIOxkK2.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kerap dinilai memiliki kemiripan dengan beberapa artis cantik seperti Shandy Aulia hingga Raisa, membuat aktris Marsha Aruan bingung. Padahal menurutnya sendiri tidak ada kemiripan berarti antara dirinya dengan deretan artis tersebut.

"Iya kira-kira sekarang udah jarang (disebut) mirip Pevita. Sekarang kadang Shandy Aulia, kadang Raisa. Padahal enggak ada mirip-miripnya. (Mirip) darimana coba," kata Marsha Aruan.

(Baca Juga: Punya Komitmen Kuat di Master Key, Baekhyun Dipuji Dewan Direksi)

(Baca Juga:  Beda Profesi dengan Pacar, Naysila Mirdad Akui Sempat Bingung)

Meski pada awalnya Marsha senang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan deretan artis tersebut, lambat laun membuat dirinya risih. Oleh sebab itu, untuk sekarang ini, aktris 20 tahun ini lebih ingin dikenal dengan namanya sebagai Marsha Aruan.

Ia pun berharap agar dikemudian hari dirinya tidak disandingkan dengan nama-nama aktris hingga penyanyi cantik tersebut.

"Awalnya seneng karena mereka cantik-cantik semua, berarti kan aku juga cantik. Tapi lama-lama enggak punya authentic sendiri. Pengennya dikenal sebagai Marsha, bukan yang mirip ini," tambahnya.

(Baca Juga: Mimpi Aryo Wahab Satu Panggung dengan Yockie Suryo Prayogo Segera Terwujud)

(Baca Juga: Gara-Gara Sibuk, Gloria Jessica Menyesal Tak Bisa Dampingi Nenek Jelang Kematian)

Kendati demikian, Marsha mengaku bahwa dirinya belum mengalami kejadian secara langsung soal pemanggilan nama artis lain yang dilamatkan kepadanya.

"Enggak sih, enggak pernah (dipanggil dengan nama artis lain)," sambungnya.

Lebih jelasnya diakui oleh Marsha Aruan bahwa memang banyak orang yang tidak mengetahui nama aslinya. Bahkan orang-orang hanya mengetahui dirinya hanya sebatas nama peran dalam suatu layar kaca.

Sebagai informasi, Marsha Aruan merupakan salah satu aktris Indonesia yang pertama kali berperan dalam sinetron Hantu Cilik. Untuk film layar lebar, Marsha pernah berakting pada film LOVE dan Garuda Di Dadaku. Ia pun diketahui telah banyak membintangi beberapa sinetron FTV.

"Biasanya mereka bilang 'eh ini siapa ya?'. Mungkin karena pas aku kecil aku main sinetron, mereka eggak tau namaku siapa. Paling manggilnya nama peranku aja," tukasnya.

(aln)

Berita Terkait

Marsha Aruan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini