nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penasaran dengan Wajah Bang Napi Tanpa Topeng, Ini Sosoknya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788262 penasaran-dengan-wajah-bang-napi-tanpa-topeng-ini-sosoknya-yKBwZ4KPTD.jpg Bang Napi tanpa topeng (Foto: Facebook Jasky Slowriders)

JAKARTA - Meninggalnya Bang Napi membuat para warganet turut mengucapkan belasungkawa. Selain turut memberikan belasungkawa, rupanya terdapat juga warganet yang mengunggah foto-foto sosok Bang Napi alias Arie Hendrosaputro tanpa mengenakan topeng.

Seperti salah satu akun facebook yang bernama Jasky Slowriders yang kedapatan turut memberikan belasungkawa atas meninggalnya Bang Napi. Ia juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Bang Napi.

(Baca Juga: Buka Suara untuk Pertama Kalinya, Janda Bos Playboy: Aku Sangat Mencintainya)

(Baca Juga: Saling Menatap, Suzy Bae dan Lee Jong Suk Siap Ubah Masa Depan)

Dalam foto itu, Bang Napi tampak berkepala plontos lengkap dengan sebuah kacamata. Uniknya, melalui tulisan warganet dibagian judul, seorang Bang Napi merupakan salah satu pecinta merk motor tenar.

"Innalillahi wainnailaihi roojiuunn... Selamat jalan bang Napi, bapak seniorku, pecinta thunder250 yg masih setia turing n kopdar di JTC semoga segala amal baiknya diterima oleh Allah swt,,, aaamiiin — sedih," tulisnya

Tak hanya itu, warganet lain pun dalam akun Facebook juga mengunggah foto dari sosok Bang Napi tanpa menggunakan topeng. Perbedaannya kali ini warganet yang diketahui bernama @dedeslamet mengunggah sosok Bang Napi yang tengah asyik selfie lengkap dengan senyum tipisnya. Almarhum Bang Napi pun sedikit kekinian dengan mengenakan kacamata putih.

(Baca Juga: Ikut Berduka, Mark Ruffalo Sesalkan Aksi Penembakan Brutal di Las Vegas)

(Baca Juga: Keren! Alunan Musik Sumatera Membahana di Kennedy Center, Washington, DC)

Sosok Arie Hendrosaputro alias nama Bang Napi sempat melambung pada era tahun 2000-an saat dirinya kerap tampil dalam acara SERGAP RCTI. Dalam acara itu Bang Napi sering memberikan petuah-petuah agar terhindar dari tindak kejahatan. Alhasil jargon kata 'Waspadalah' pun muncul kala itu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, almarhum Arie Hendrosaputro alias Bang Napi meninggal Senin 3 Oktober kemarin sekira pada pukul 10.40 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar, Bang Napi meninggal di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.Penyebab kematian Bang Napi pun masih belum dapat dipastikan.

(aln)

Berita Terkait

Bang Napi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini