Buka Suara untuk Pertama Kalinya, Janda Bos Playboy: Aku Sangat Mencintainya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787629 buka-suara-untuk-pertama-kalinya-janda-bos-playboy-aku-sangat-mencintainya-I7eJYt09SK.jpg Crystal Hefner (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Crystal Hefner, istri mendiang Hugh Hefner akhirnya buka suara setelah kematian bos Playboy tersebut. Untuk pertama kalinya, Crystal mencurahkan isi hati dan kesedihannya setelah ditinggal pergi Hefner untuk selama-lamanya.

- Baca Juga: Siapkan Pemakaman di Samping Marilyn Monroe, Bos Playboy Rogoh Kocek Rp1 Miliar

Kepada People, Crystal mengungkap betapa besar rasa cintanya pada Hefner. Ia bersyukur pernah bertemu dengan Hefner dan menghabiskan hidup selama beberapa tahun bersama almarhum.

“Dia adalah seorang pahlawan Amerika. Seorang pioneer. Seseorang yang baik dan rendah hati yang membuka hidup dan rumahnya pada dunia. Aku bisa merasakan betapa besar dia mencintaiku,” tutur Crystal seperti dilansir E! Online, Selasa (3/10/2017).

Ia melanjutkan, “Aku sangat mencintainya. Aku sangat bersyukur. Dia memberiku kehidupan. Dia menunjukkan arah padaku. Dia mengajariku kebaikan. Aku akan selamanya merasa bersyukur pernah berada di sisinya, menggenggam tangannya, dan mengatakan padanya betapa aku mencintainya.”

Pada kesempatan itu, Crystal juga membenarkan kabar terkait pemakaman Hefner yang digelar tertutup. Ibu empat anak ini menyebut jika sang suami telah beristirahat di tempat yang diinginkannya.

“Kami mengistirahatkannya di tempat peristirahatan terakhir pada Sabtu lalu. Dia berada di tempat yang ia yakin dia inginkan untuk menghabiskan keabadiannya,” ucap Crystal.

Seperti yang sudah diberitakan, jenazah Hefner dimakamkan pada Sabtu lalu di Westwood Village Memorial Park Cemetery. Pria yang empat kali menikah tersebut disemayamkan tepat di sebelah makam almarhum Marilyn Monroe.

Walau baru meninggal Rabu pekan lalu, tapi Hefner telah memesankan tempat pemakamannya itu sejak 1992 silam. Hefner rela merogoh kocek hingga Rp1,01 miliar demi bisa “tidur” bersebelahan dengan Monroe setelah kematiannya.

Westwood Village Memorial Park Cemetery juga menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi Dean Martin, Natalie Wood, Truman Capote, dan Farrah Fawcett.

Pemakaman Hefner digelar tertutup. Hanya istri, keempat anak, dan sejumlah staf Playboy yang berkesempatan melepas Hefner untuk beristirahat di peristirahatan terakhirnya.

Terakhir, Crystal ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan dan doa padanya serta keluarga setelah kematian Hefner.

- Baca Juga: Sebelum Meninggal, Bos Playboy Berikan "Harta Karun" Ini Kepada Istri Ketiga

“Aku tidak bisa menguatkan diriku untuk menulis ucapan terima kasih kepada orang-orang yang turut berduka. Hatiku hancur. Aku masih tak percaya ini,” pungkas Crystal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini