Saling Menatap, Suzy Bae dan Lee Jong Suk Siap Ubah Masa Depan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787621 saling-menatap-suzy-bae-dan-lee-jong-suk-siap-ubah-masa-depan-Wu8jP2TcDb.jpg Lee Jong Suk dan Suzy Bae (foto: SBS)

SEOUL - SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan drama While You Were Sleeping merilis adegan terbaru dari Suzy Bae dan Lee Jong Suk. Dalam hal ini, Suzy Bae dan Lee Jong Suk siap ubah masa depan.

Dikutip dari SINDOnews, Lee Jong Suk dan Suzy saling menatap mencoba untuk mencari jawaban dari keterkaitan mimpi mereka.

(Baca Juga: Keren! Alunan Musik Sumatera Membahana di Kennedy Center, Washington, DC)

Episode selanjutnya akan penuh kejutan, dan ada penuh pertimbangan dari Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) untuk mengubah masa depan bersama Nam Hong Ju (Suzy) dan mempercayainya.

"Penonton juga akan dibuat merasakan apa yang dirasakan oleh Nam Hong Ju dan Jung Jae Chan," ujar salah satu staff SBS seperti dikutip Naver.

(Baca Juga: Disusul di Twitter, G-Dragon "Balapan" Followers dengan BTS)

Seperti diketahui, drama 'While You Were Sleeping' akan memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Keduanya bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

(Baca Juga: Batalkan Konser Las Vegas, DJ Marshmello: Tolong Tetap di Rumah)

While You Were Sleeping sukses menjadi drama favorit . Drama ini berhasil meraup rating sebesar 9-10persen.

(Baca Juga: Get Ready, Pussycat Dolls Siap Comeback)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini