nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di-Bully Gara-Gara Make Up, Aurel Hermansyah Pilih Cuek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1788154 di-bully-gara-gara-make-up-aurel-hermansyah-pilih-cuek-chMxoON3ho.jpg Aurel dan Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat jadi sasaran bullying warganet saat mengabadikan momen bersama Yuni Shara. Warganet kala itu menganggap wajah Aurel lebih tua dari Yuni akibat efek make-up yang dikenakan.

(Baca Juga: Marilyn Manson Masih Jalani Perawatan Usai Tertimpa "Pistol Raksasa")

Mengenai aksi bullying yang dilakukan warganet, Aurel Hermansyah rupanya memilih untuk menyikapinya dengan kepala dingin. Hal tersebut disampaikan Aurel saat ditemui di rumah kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

"Enggak (marah), biasa saja. Ya masak aku minta orang buat jangan ngatain aku," ujar Aurel, Selasa (3/10/2017).

Terkait pembiaran yang ia lakukan, Aurel Hermansyah punya alasan kuat. Bagi Aurel, media sosial merupakan sarana bagi warganet untuk memberikan pendapat. Oleh karenanya, Aurel merasa tidak perlu mempermasalahkan berbagai komentar yang dilontarkan warganet.

Selain itu, Aurel Hermansyah sendiri pada awalnya malah mengaku sama sekali tidak mengetahui jika ia menjadi bahan sorotan akibat make up yang dikenakan. "Aku baru tahunya pas habis dikasih tahu sama orang," pungkas Aurel.

(Baca Juga: Bunda, Panggilan Putra Rifky Balweel untuk Calon Ibu Tirinya)

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama dandanan Aurel Hermansyah menjadi sorotan warganet. Beberapa waktu lalu, Aurel juga sempat mendapat kritik kala menyandingkan dirinya dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Tidak berbeda jauh dengan sikap yang ia tunjukkan saat ini, Aurel kala itu juga memilih mengabaikan kritik tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini