nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arti Masa Muda Bagi Nam Joo Hyuk, Kerja Keras!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1788121 arti-masa-muda-bagi-nam-joo-hyuk-kerja-keras-AHw4KiZpdl.jpg Nam Joo Hyuk (Foto: Allkpop)

SEOUL - Masa muda menjadi masa-masa yang paling menyenangkan bagi sebagian orang di dunia ini. Sebagian lagi menganggap, masa muda adalah hal yang penuh emosi dan kerap membuat galau. Tetapi, apa sih arti masa muda bagi model tampan Korea Selatan, Nam Joo Hyuk?

Bagi Nam Joo Hyuk yang baru saja menjadi cover majalah Singapura, Esquire edisi Oktober ini, masa mudah adalah masa keemasan baginya.

"Nggak mudah untuk menentukannya, tapi aku pikir ini masa yang berkilau," katanya seperti dikutip Soompi, Selasa (3/10/2017).

BACA JUGA: Demi Jadi Suami Sempurna, Song Joong Ki Belajar Masak

Bagi pria yang pernah menjadi kekasih aktris Lee Sung-kyung ini, masa muda adalah masa terbaik dan paling berharga. "Karena aku tahu bahwa ini adalah saat yang nggak akan kembali lagi, aku menganggap setiap saatnya itu berharga dan aku melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Bagi pemeran Weightlifting Fairy Kim Bok-joo itu, cara terbaik menikmati masa muda adalah dengan melakukan hal-hal yang dinginkan. "Aku pikir cara terbaik untuk menghabiskan masa muda adalah ketika kamu melakukan hal yang kamu inginkan sambil bekerja keras," ungkapnya.

BACA JUGA: Popularitas Song Joong Ki Mulai Digeser Lee Jong Suk

Terbukti, kini biarpun masih muda, model sekaligus aktor 23 tahun ini telah sukses dalam kariernya. Ia tercatat pernah membintangi berbagai serial televisi seperti The Idle Mermaid, Who Are You: School 2015, dan yang terbaru The Bride of Habaek. Kini ia juga sedang disibuki film Ansi City dan akan melakukan tur ke Asia seperti Taiwan dan Malaysia akhir bulan ini.

Sukses ya, Nam Joo Hyuk!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini