nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Sukses Titanic, James Cameron Kembali Gaet Kate Winslet dalam Avatar 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 21:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 206 1788921 setelah-sukses-titanic-james-cameron-kembali-gaet-kate-winslet-dalam-avatar-2-GcPFhoZ3oR.jpg Cuplikan Film Avatar (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Setelah kontroversi ucapannya tentang Wonder Woman, sutradara James Cameron kembali memberikan kejutan. Melansir Digital Spy, sutradara Titanic itu mengungkapkan, akan kembali berkolaborasi dengan aktris Kate Winslet dalam Avatar 2.

Baca juga: Terluka, Dwayne Johnson Terpaksa Hentikan Syuting Skyscrapper

Seperti diketahui, kolaborasi terakhir keduanya terjadi sekitar tahun 1997, saat menggarap Titanic. Saat itu, Titanic sukses menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar di dunia. Rekor itu kemudian dipatahkan Avatar ketika dirilis tahun 2009. Kini, sekali lagi, keduanya kembali berkolaborasi dalam Avatar 2, setelah dua dekade berkolaborasi.

"Selama 20 tahun terakhir, aku dan Winslet mencari-carj proyek yang kira-kita menarik untuk kami garap bersama, setelah Titanic. Harus diakui, Titanic adalah sukses terbesar dalam karierku. Aku tak sabar melihat dia (Winslet) menghidupkan karakter Ronal dalam sekuel Avatar kali ini," kata Cameron kepada Deadline.

Dengan begitu, Winslet akan bergabung dengan deretan pemeran utama Avatar 2 lainnya, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang. Selain Winslet, aktor Walking Dead Vliff Curtis juga dipastikan akan bergabung dalam Avatar 2 bersama sejumlah aktor remaja yang akan berperan sebagai generasi muda Suku Na'vi.

Baca juga: Klarifikasi Rumor Pernikahan Ketiga, Dewi Persik: Tolong Dong Kalau Bikin Gosip Akurat dan Benar

Sekuel pertama Avatar ini rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2020, sekitar 11 tahun setelah versi originalnya dilepas ke pasaran. Meski perlu waktu lama untuk memproduksi sekuel pertamanya, namun sekuel kedua akan dirilis pada 17 Desember 2021, diikuti sekuel ketiga pada 20 Desember 2024. Sementara sekuel pamungkas baru akan dirilis pada 19 Desember 2025.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini