Share

Terluka, Dwayne Johnson Terpaksa Hentikan Syuting Skyscrapper

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 04 Oktober 2017 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 206 1788648 terluka-dwayne-johnson-terpaksa-hentikan-syuting-skyscrapper-GdlHKWjZG7.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES - Di Hollywood, Dwayne 'The Rock' Johnson terkenal sebagai salah satu aktor tertangguh. Namun, itu tak berarti ia bebas dari luka. Melalui akun Instagram pribadinya, pada 3 Oktober 2017, Johnson mengungkapkan, harus 'membatalkan' syuting film Skyscrapper akibat luka di kaki kanannya.

Baca juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Johnson tertunduk sambil seorang dokter mengobati kakinya yang berdarah. "Menghentikan syuting sejenak, sehingga sahabatku, Dr. Lim bisa mengurusi lukaku alias DJ boo boo," ujarnya.

Johnson menambahkan, "Tak yakin apakah dia merasa aneh ketika aku bilang, saya sebenarnya suka berdarah atau ketika aku meminta tequilla rasa lolipop untuk (mengobati) lukaku. #SkyscrapperMovie #Biarkandarahitumengalir."

Baca juga: Namanya Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani: Saya Difitnah dan Jadi Korban Hoax

Apabila diperhatikan dengan seksama, tanpaknya itu bukan luka pertama yang didapatkan Johnson selama menjalani syuting Skyscrapper. Pasalnya, sudah ada perban yang membebat kaki kanannya, tepat di bawah luka baru itu, dan juga di tangan kirinya.

Unggahan itu mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya. "Tak ada yang bisa menghentikan The Rock. Semoga kau cepat sembuh," tulis salah seorang netizen. Sementara lainnya menuliskan, "Ini tak seharusnya terjadi pada the Rock. Tolong sembuhkan luka itu."

Baca juga: Pulih dari Cedera Pergelangan Kaki, Tom Cruise Kembali Jalani Syuting Mission: Impossible 6

Johnson berperan sebagai Will Ford dalam film bergenre laga-thriller itu yang mana ia beradu akting dengan bintang Scream, Neve Campbell. Skyscrapper dijadwalkan rilis pada tahun depan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini