Share

Klarifikasi Rumor Pernikahan Ketiga, Dewi Persik: Tolong Dong Kalau Bikin Gosip Akurat dan Benar

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 04 Oktober 2017 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788678 klarifikasi-rumor-pernikahan-ketiga-dewi-persik-tolong-dong-kalau-bikin-gosip-akurat-dan-benar-UU0qypWX0v.JPG Dewi Perssik (foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Nama pedangdut Dewi Persik tengah jadi sorotan lantaran kabar pernikahannya dengan Angga Wijaya terkuak. Di balik itu, pelantun Mimpi Manis tersebut diserang rumor bahwa kedekatan dengan mantan kekasihnya, Farid Yusuf Mansur telah sampai ke jenjang pernikahan pada 2008.

Namun, penyanyi yang kerap disapa Depe tersebut meradang mendengae bahwa dirinya terhitung telah tiga kali menikah. Menurut keterangannya, ia menikah hanya dua kali sejauh ini yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

(Baca Juga: Jadi Artis, Anda Khalida Sering Digoda Teman Sekampus)

Dalam unggahannya di akun Instagram pada Rabu (4/10/29/017), ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan pria bule tersebut adalah tidak benar. Potret kebersamaan mereka di altar pernikahan adalah untuk menghadiri pesta nikah kakaknya.

Sementara pernikahannya dengan Angga dibuat menjadi misteri olehnya. Ia hanya ingin menjelaskan itu dalam tayangan variety show salah satu televisi.

(Baca Juga: Dituding Sindir Panglima TNI, Nikita Mirzani: Saya Difitnah)

(foto: Instagram/@dewipersikreal)

"Ada berita gosip saya menikah tanggal 21-12-2008. Itu pernikahan abang saya @masfatur bukan saya. Dan Yusuf ke Jember untuk menghadiri pernikahan kakak saya ketika itu. Tolong dong kalau bikin gosip yang akurat dan benar. Saya nikah hanya dua kali, dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Kalaupun saya nikah lagi dengan @anggawijaya88 itu yang ketiga kali dan terakhir. Amiin. Pengin tahu ... Tonton #pesb****," tulisnya.

(Baca Juga: Foto Bersama Orangutan dan Elang, Luna Maya Dikritik Netizen)

Depe pun menegaskan untuk para penebar gosip pernikahannya dengan Yusuf akan terlibat dengan hukum jika tak memiliki bukti nyata.

"NB : Kalau tidak bisa membuktikan kalau saya menikah dengan Yusuf hati-hati. Ini negara hukum," tambahnya

Sementara itu, Dewi Persik dan Angga Wijaya telah lama menjalin asmara sejak Januari 2017. Ditengah jenjang usia yang berbeda, mereka dikabarkan oleh KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur telah menikah pada 10 September 2017.

(Baca Juga: Sandra Dewi Makin Cantik saat Hamil, Netizen: Anaknya Nanti Cowok Kak!)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini