nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih dari Cedera Pergelangan Kaki, Tom Cruise Kembali Jalani Syuting Mission: Impossible 6

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 206 1788598 pulih-dari-cedera-pergelangan-kaki-tom-cruise-kembali-jalani-syuting-mission-impossible-6-c1Sd0k2lS4.jpg Tom Cruise. (Foto: Vulture)

ESSEX - Aktor Tom Cruise dikabarkan kembali menjalani syuting  Mission: Impossible 6, di Brentwood, Essex, Inggris, setelah pulih dari cedera pergelangan. Melansir Daily Mail, aktor 55 tahun itu memerlukan waktu 7 minggu untuk memulihkan kondisinya.

Kru film menyebut, Cruise langsung beraksi pada hari pertamanya syuting, mulai dari menaiki helikopter hingga mengendarai truk raksasa. Cruise yang mengenakan pakaian serba hitam itu terlihat  tenang, banyak tersenyum dan bercanda selama syuting  berlangsung.

Baca juga: FOTO: Positif Berbadan Dua, Shireen Sungkar Curhat Drama Hamil Anak Ketiga

Cedera pergelangan kaki didapatkan Cruise saat harus menjalankan adegan melompat dari puncak Baynard House, gedung perkantoran di Blackfriars, London. Lompatan itu membuat bapak 3 anak  itu menghantam sisi gedung, sebelum akhirnya merangkak naik dan kembali ke puncak gedung.

Setelah menyelesaikan adegan itu, Cruise tampak jalan terpincang-pincang. Saat itu, tak ada yang menyangka bahwa dia mengalami cedera serius. Perlu beberapa hari bagi kru film menyadari bahwa kecelakaan itu berdampak buruk baginya.

Baca juga: Tertangkap Basah Kecup Mesra Aktor 13 Reasons Why, Sam Smith Jawab Isu Pacaran

Kejadian itu, menurut The Hollywood Reporter cukup mengejutkan, mengingat sepanjang kariernya bermain film laga, Cruise belum pernah mengalami cedera parah. Kala itu, mantan suami Nicole Kidman itu diprediksi akan cuti syuting selama 8-9 bulan untuk memulihkan kondisinya.

Cruise terpaksa kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan pengobatan terkait cederanya itu. "Cruise mendapatkan cedera yang cukup parah. Diperlukan beberapa bulan untuk dia bisa kembali ke kondisi semula. Dia adalah bintang film terbesar dan semua bergantung padanya. Tim produksi tak ada pilihan lain selain menunda syuting," kata seorang sumber seperti dilansir dari The Sun.

Baca juga: Setelah 5 Tahun Berpacaran, Tyra Banks dan Fotografer Erik Asla Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini