Share

FOTO: Positif Berbadan Dua, Shireen Sungkar Curhat Drama Hamil Anak Ketiga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788494 foto-positif-berbadan-dua-shireen-sungkar-curhat-drama-hamil-anak-ketiga-B6JtSImThl.JPG Shireen Sungkar (foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Pesinetron Shireen Sungkar akhirnya mengkonfirmasi tentang kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan menceritakan kondisinya yang tengah berbadan dua dalam caption fotonya hari ini, Rabu (4/10/2017).

Dalam akun shireensungkar, presenter berhijab ini mengaku penuh drama di kehamilan ketiganya itu. Ia diketahui sering mual, muntah darah, bahkan pembuluh darahnya bermasalah hingga harus dilarikan ke rumah sakit beberapa kali.

(Baca Juga: Singgung Film G30S/PKI Lewat Twitter, Nikita Mirzani Akan Dipolisikan)

Tak lupa, istri Teuku Wisnu ini juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang diterimanya dari semua pihak. Ia bersyukur atas karunia anak yang akan segera diterimanya meskipun tak pernah program hamil dalam beberapa waktu terakhir.

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang g pernah kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,ya bersyukur Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang ,waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah ☺️," tulisnya di awal caption.

(Baca Juga: Ketagihan Bisnis Kosmetik, Ashanty Siap Buka Klinik Kecantikan)

Shireen Sungkar dikabarkan hamil anak ketiga sejak satu bulan terakhir. Ia juga kerap keluar masuk rumah sakit dan mengunggahnya lewat Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Ia berharap agar bisa melewati trimester pertama dengan lebih mudah dan kuat. Adik kandung Zaskia Sungkar ini juga berdoa agar trimester keduanya nanti berada pada kondisi yang lebih baik.

(Baca Juga: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?)

Tak hanya tentang kondisi kesehatannya, Shireen Sungkar juga mengaku cukup aneh dengan kondisi hatinya. Dari caption foto yang ditulis, ibu dua orang anak ini lebih nyaman di rumah dari pada keluar dan bertemu dengan banyak orang.

"smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun , jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas πŸ˜‚πŸ‘¨πŸ³," tambah Shireen.

(Baca Juga: Foto Bersama Orangutan dan Elang, Luna Maya Dikritik Netizen)

"g mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak πŸ“Œ πŸ˜πŸ˜…ada ada aja ya ,insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak πŸ€—β£οΈ,,didoakan ya #dramaibuhamil#bersyukur #dinikmati #demianakπŸ˜‚β£οΈ," tutupnya dalam caption.

Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Mereka sudah dikaruniai satu putra dan satu putri yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini