Dielus Yoona 'SNSD', Fans Curhat Tubuhnya Langsung Bergetar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788056 dielus-yoona-snsd-fans-curhat-tubuhnya-langsung-bergetar-0ppVLvXbmP.jpg Yoona SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA – Akhir pekan lalu, Yoona datang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Barat. Terkait dengan keadaan member SNSD tersebut, seorang fans yang belakangan diketahui bernama Kiky mengaku sangat beruntung hingga menjadi bahan pembicaraan.

(Baca Juga: Taylor Swift Kirim Bunga untuk Polisi Setelah Insiden Penembakan Las Vegas)

Penggemar tersebut ramai diberitakan setelah dianggap sebagai lucky fans karena ia disentuh oleh Yoona. Bersalaman dan pipinya dielus oleh Yoona secara langsung, fans beruntung yang tak mau namanya dipublikasikan itu merasa masih tak percaya.

“Gila sih, ini mimpi banget. Dream comes true. Soalnya jadi Sone sejak pas debut sih. Debut tahu, cuma baru ngefans banget-bangetnya 2009. Jadi kebayang dong sudah lama banget. Cuma lihat di TV, cuma tahu betapa Yoona itu angel, baik ke fans-fansnya. Dan ternyata benar. Emang gitu,” ujar Kiky kepada Okezone saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).


Fans beruntung ini menceritakan bagaimana awalnya dia bisa sampai dipeluk oleh Yoona. Dengan jujur ia mengakui jika dirinya sengaja memanfaatkan kesempatan langka saat bisa berdiri berdekatan dengan sang idola itu.

“Karena gue sangat memanfaatkan kesempatan. Karena gue mikir, ‘Kapan lagi?’ Gue udah nonton konser SNSD dan SMTown, jadi udah dua kali lihat personel SNSD. Tapi baru kali ini yang close, intim, face to face, dekat. Jadi kapan lagi. Secara dia enggak mungkin fan meeting di sini. Gue terinspirasi sama fans yang sebelumnya. Yang duluan meluk kan yang pakai baju hijau bunga-bunga,” jelas fans.

Lantas, bagaimana fans berhijab ini bisa sampai dielus kedua pipinya oleh Yoona?

“Pertamanya salaman pas dikasih gift. Terus gue nyosor minta dipeluk kan. Dia balas peluk. Setelah dipeluk itu, gue ngomong kalau dia cantik banget in Korean. ‘Eonni neomu yeppeo.’ Sama ngasih tahu kalau gue Sone. ‘Yoona, i am Sone,’” cerita fans.

Ia melanjutkan, “Di situ, dia langsung senyum, sumringah, langsung refleks megang muka gue. Gitu. Sambil bilang, ‘Thank you’ sama apa gitu. Gue saking melayangnya, enggak sadar juga. Gue cuma sempet dengar dia bilang thank you. Pokoknya saat itu gue langsung bergetar,”

Melihat langsung Yoona dengan mata kepala sendiri dalam jarak super dekat, fans ini mengakui kecantikan bintang King in Loves tersebut. Fans tersebut mendeskripsikan Yoona memiliki kulit yang menerawang dan glowing.

“Kalau gue boleh ngomong ya, kulitnya menerawang. Kulitnya transparan karena saking putih, mulus, glowing banget. Terus tangannya kurus. Ya emang dia kurus kan. Tanganya tuh yang langsing-langsing panjang gimana gitu. Tangannya halus, terus dia wangi gitu. Tapi yang paling membelalakkan mata itu mukanya sih,” papar fans.

Ia menambahkan, “Dengan potongan rambut yang baru, dia fresh. Dulu  kan mukanya masih anak-anak, sekarang udah dewasa. Terus dia pakai dress gitu, makin elegan, tambah mature. Mukanya sih, cantik banget.”

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahagia Rapor Sekolah Bilqis Bagus)

Kecantikan Yoona yang luar biasa tersebut membuat fans ini bertanya-tanya. “Gue enggak ngerti gimana aktor-aktor lawan mainnya itu bisa syuting setiap hari menghadapi muka seperti Yoona dan gue enggak tahu gimana rasanya hidup dengan muka seperti Yoona. Cantik, cantik banget. Mengkilap, glowing gitu. Auranya keluar gitu,” pungkas sang fans beruntung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini