nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift Kirim Bunga untuk Polisi Setelah Insiden Penembakan Las Vegas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1787889 taylor-swift-kirim-bunga-untuk-polisi-setelah-insiden-penembakan-las-vegas-1G800HwenX.jpg Taylor Swift (foto: Okezone)

LOS ANGELES – Taylor Swift sangat terpukul dengan insiden penembakan di Las Vegas. Ia pun mengirimkan beberapa bouquet bunga untuk kantor polisi setempat yang salah satu anggotanya tertembak pada kejadian 1 Oktober malam tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan akun @kimberleeb88 yang memperlihatkan potret bunga yang dikirim oleh Taylor. Pemilik akun bernama Kimberlee Rae Binder ini memuji kemurahan hati Taylor yang langsung mengirimkan bunga setelah mengetahui salah satu anggota LAPD meninggal pada malam itu.

(Baca Juga: Insiden Penembakan di Las Vegas, JK Rowling: Islam Tidak Membunuh Orang)

(foto: Instagram/@kimberleeb88)

“Bicara tentang aksi berkelas! @taylorsiwft mengirim beberapa karangan bunga dan menancapkannya di stasiun kami, karena salah satu perwira kami tertembak di Las Vegas tadi malam. Ini adalah salah satu karangan bunga yang kecil. Bunga-bunga cantik bisa membawa senyuman ke wajah siapa pun. Much respect,” tulis Kimberlee.

(Baca Juga: Ariana Grande Nilai Insiden Penembakan di Las Vegas sebagai Aksi Terorisme)

Selain mengirimkan bunga, melalui akun Twitter-nya, Taylor juga mengungkapkan kesedihan atas aksi terror yang dilakukan oleh Stephen Paddock. Seperti diketahui, setidaknya 58 orang tewas dan ratusan lain luka-luka karena aksi penembakan tersebut.

“Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan ketidakberdayaan dan kesedihan hatiku yang hancur melihat para korban di Vegas dan keluarga mereka,” tulisnya.

(Baca Juga: Kecam Penembakan Las Vegas, Ariana Grande dan Lady Gaga Serukan Kontrol Senjata Api)


Berbicara tentang karangan bunga, ini bukan kali pertama Taylor mengirimkan bunga untuk mewakili perasaannya. Beberapa waktu lalu, ia juga mengirimkan bunga untuk Cardi B setelah lagunya Look What You Made Me Do berhasil ditundukan oleh lagu Cardi B, Bodak Yellow, di tangga lagu Billboard Hot 100.

Pada bulan Agustus, Taylor juga mengirmkan bunga untuk para dancernya yang terlibat dalam pembuatan video klip Look What You Made Me Do. Kiriman bunga tersebut sebagai tanda terima kasih darinya karena mereka tetap menjaga rahasia sebelum ia meluncurkan lagunya pada acara MTV Video Music Awards.

(Baca Juga: Tangis Jimmy Kimmel Pecah Bicara soal Penembakan di Las Vegas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini