Sanggup Lewati Suka Duka Bersama, Alasan Rifky Balweel Mantap Nikahi Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1787418 sanggup-lewati-suka-duka-bersama-alasan-rifky-balweel-mantap-nikahi-kekasih-J8SutUULeu.jpg Rifky Balweel dan Biby Alraen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel, diketahui akan segera menikah dengan kekasihnya, Biby Alraen pada awal tahun 2018. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan yang telah membina hubungan selama tiga tahun terakhir ini.

Memiliki keputusan untuk melanjutkan hubungan kejenjang selanjutnya ternyata diakui sudah sangat dipikirkan secara matang oleh Rifky maupun Biby. Pasalnya banyak kejadian, mulai dari suka maupun duka, yang sanggup mereka lewati bersama.

(Baca Juga: Jadi Tamu Istimewa di Problematic Men, Taemin Malah Deg-degan)

(Baca Juga: Sex and the City 3 Gagal Produksi, Kim Cattrall Ngotot Tak Mau Disalahkan)

Tak hanya itu, saling mengerti satu sama lain juga menjadi salah satu poin penting dalam hubungan mereka, sehingga keduanya yakin untuk melangsungkan pernikahan di awal 2018.

"Ya karena kan sudah tiga tahun (pacaran), terus kita sudah ngelewatin suka duka. Biby sudah ngerti aku maunya gimana, dan aku juga sudah ngerti mau Biby gimana," ungkap Rifky Balweel yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

"Selama tiga tahun, aku sudah ngerti kekurangan Rifky dan Rifky juga sudah tahu kekurangan aku, jadi kita sama sama melengkapi. Kita mantap karena saling mengerti satu sama lain," timpal Biby.

(Baca Juga: Jeremy Teti Sempat Ketakutan Usai Pasang Ring di Bagian Jantung)

(Baca Juga: Get Ready, Pussycat Dolls Siap Comeback)

Sementara itu mengenai kekurangan dan kelebihan masing-masing, baik Rifky dan Biby mengaku tak mau mengumbar hal tersebut. Akan tetapi keduanya sanggup untuk menanggulangi setiap permasalahan dalam hubungan mereka.

"Ya kalau kekurangan dan kelebihannya banyak sih, kita enggak bisa omongin disini juga. Tapi suka dukanya sudah kita lewatin," paparnya.

"Terus kita bisa menanggulangi masalah-masalah yang ada di kita bisa kita tanggulangi sendiri. Menurut aku sudah satu selangkah ke depan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini