Share

Keren! Kiss Hentikan Konser Sejenak untuk Ucapkan Setia kepada Negara

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 205 1787491 keren-kiss-hentikan-konser-sejenak-untuk-ucapkan-setia-kepada-negara-NzZg9gW1Rz.jpg KISS (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Band Kiss menjadi salah satu pengisi acara dalam event Gretna Heritage Festival di Baton Rouge, Louisiana, Amerika Serikat (AS). Di tengah konser yang sedang berjalan, band asal AS itu tiba-tiba berhenti sejenak. Kemudian sang vokalis mengajak semua penonton untuk berdiri sempurna dan hening.

Rupanya Paul mengajak semua penonton yang hadir di sana untuk mengucapkan ikrar kesetiaan pada negara.

"Selalu keren mencintai negaramu," kata Paul, mengutip Billboard.

(Baca Juga: FOTO: Makin Dekat, Liburan Daffa Wardhana dan Chesea Islan Viral)

(Baca Juga: Ternyata Vicky Shu Dapat Panggilan Pemeriksaan First Travel saat Gelar Pesta Pernikahan)

Pada saat yang sama, banyak penonton yang mengabadikan moment tersebut baik lewat video maupun mencurahkan rasa bangganya itu di media sosial.

"KISS baru saja menghentikan konser mereka untuk meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada para veteran dan mengatakan ikrar kesetiaan. Sangat keren," tulis salah satu penggemarnya melalui Twitter.

Sementara itu penggemar Kiss yang lain menulis, "Kiss membuat semua orang melakukan ikrar kesetiaan sebelum mereka melanjutkan konser. Itu adalah hal yang paling rock and roll yang pernah saya lihat,"

Ini bukan kali pertama roker legendaris tersebut meluangkan waktu untuk menghormati bendera Amerika Serikat atau yang dikenal juga dengan sebutan Old Glory.

(Baca Juga: Mengenal Country Route 91 Harvest, Festival Musik yang Memakan Korban 58 Jiwa Akibat Penembakan)

(Baca Juga: Tegas, Marcella Zalianty Hindari Anak dari Media Sosial dan Internet)

Pekan lalu di Sugar Land, Texas, para penonton di ajak oleh Paul untuk mengucapkan ikrar kesetiaan kepada negara. Agar terkesan lebih dramatis, dihadirkan tiga orang berpakaian ala militer, satu di antaranya membawa bendera AS.

Di akhir ikrar, Paul selalu berseru, "Tuhan memberkati Amerika! Tuhan memberkati pasukan kita!,"

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini