nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiss Siap Jalani Tur untuk Terakhir Kali

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 09:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 205 1971800 kiss-siap-jalani-tur-untuk-terakhir-kali-RvoRdUfx6X.jpg Kiss (foto: Billboard)

LOS ANGELS - Kiss menjadi salah satu band legendaris di genre musik heavy metal yang masih eksis hingga saat ini. Berdiri sejak 1972, Kiss siap menutup perjalanannya di industri musik.

Dilansir Sindonews, Kiss akan melakukan tur terakhir yang bertajuk "End Of The Road" pada 2019. Mereka mengungkapkan jika dalam tur perpisahan ini akan menyinggahi sejumlah wilayah di Amerika Utara, Inggris, Eropa dan Rusia.

Baca Juga: Tinggal Satu Rumah, Nagita Slavina Tak Tahu Kabar Raffi Ahmad?

Baca Juga: Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2018

Kiss

September lalu, band yang berdiri sejak 1973 itu menyampaikan rencana mereka mengguncang dunia untuk kali terakhir. Tur perpisahan End Of The Road dijadwalkan berlangsung dari Januari hingga Juli 2019.

"Semua yang kami bangun dan semua yang kami taklukkan selama empat dekade terakhir tidak akan pernah terjadi tanpa jutaan orang di seluruh dunia yang telah mengisi klub, arena, dan stadion selama bertahun-tahun," Kiss dalam pernyataan resminya sebagaimana menukil dari Louder Sound.

"Ini akan menjadi perayaan terakhir bagi mereka yang telah menyaksikan kami dan kesempatan terakhir bagi mereka yang masih belum menyaksikan kami."

"Kiss Army, kami mengucapkan selamat tinggal dalam tur terakhir kami dengan pertunjukan terbesar kami dan kami akan pergi dengan cara yang sama seperti saat kami datang... tanpa penyesalan dan tak terhentikan."

Sejak kali pertama berdiri, band yang dihuni Paul Stanley (vokal dan gitar rhythm), Gene Simmons (vokal dan bass), Tommy Thayer (gitar dan vokal) dan Eric Singer (drum) itu tercatat telah menelurkan 20 album studio, 8 album live, 13 album kompilasi dan 60 single.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Megadeth Getarkan Hammersonic 2017

Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5/2017). Band Thrash Metal asal Amerika tersebut tampil membawakan sejumlah lagu diantaranya 'Tornado of Souls, Peace Sells dan Hangar 18'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini