nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Jadinya saat "Wolverine" Tak Sengaja Bertemu dengan Ed Sheeran

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1787180 begini-jadinya-saat-wolverine-tak-sengaja-bertemu-dengan-ed-sheeran-12C5xRpagi.jpg Foto : Instagram

CALIFORNIA – Aktor asal Australia Hugh Jackman baru saja membuat netizen terhibur, sebab di akun Instagram-nya ia mengunggah sesuatu yang sangat lucu.

Melansir Daily Mail, Senin (2/10/2017), saat penyanyi asal Inggris Ed Sheeran tengah berfoto dengan fans-nya, tiba-tiba saja muncul Jackman. Entah apa penyebabnya, Ed Sheeran kemudian memberikan jari tengah saat kamera menangkap mereka bertiga.

Ternyata pertemuan mereka secara tak sengaja, keduanya pun menghabiskan makan malam bersama seorang teman mereka di New York. Pemeran Wolverin di Film X-Men tersebut terlihat selalu bersama pelantun ‘Shape Of You’.

Baca Yuk: Hadiri Konser Bruno Mars, Michelle Obama Dapat Kejutan "Istimewa"

So - Dex and I are minding our business when ..... @teddysphotos,” tulis Jackman dalam keterangan fotonya.

Sebelumnya di Twitter, Jackman mengungkapkan bahwa ia akan memberikan suara “ya” untuk hak pernikahan sesama jenis.

"Kami yakin semua orang Australia pantas diperlakukan sama di bawah undang-undang karena itulah Deb & I memberi suara YA," tulis pria berusia 48 tahun itu.

Baca Yuk: Baru Seminggu Cerai, Scarlett Johansson Pamer Pacar Baru

Organisasi tersebut juga mengonfimasi bahwa istri Jackman, Debora-Lee Furness (61) juga akan memberikan suara “ya” dalam bentuk yang diedarkan oleh Biro Statistik Australia bulan lalu.

Aktor film Logan itu langsung dibanjiri pesan dukungan dari pasangan sesama jenis yakni, ”Terima kasih kawan kita butuh Wolverine di pihak kita.”

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini