nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahalnya, Lee Min Ho Dibayar Mulai Rp10 M hingga Rp100 M untuk Satu Acara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1787059 mahalnya-lee-min-ho-dibayar-mulai-rp10-m-hingga-rp100-m-untuk-satu-acara-KDGTGqU8Ks.jpg Lee Min Ho (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Tak ada yang menyangkal jika Lee Min Ho termasuk dalam daftar aktor kelas A di Korea Selatan. Maka tak heran jika dibutuhkan biaya mahal untuk bisa mendatangkan kekasih Suzy ‘miss A’ itu ke sebuah acara.

- Baca Juga: Yeay, Drama Lee Min Ho Bebas dari Tuduhan Plagiat

Namun tak akan ada yang menyangka jika harga untuk mendatangkan Min Ho ke satu acara akan bisa mencapai 900 juta Won atau sekira Rp10,6 miliar. Dan harga semahal itu hanya cukup untuk menghadirkan Min Ho sebuah acara selama beberapa menit saja, bukan selama satu event penuh.

Channel A mengungkap jika 900 juta Won bukanlah harga termahal Min Ho. Harga aktor Legend of the Blue Sea tersebut pernah mencapai 10 miliar Won atau sekira Rp117,9 miliar untuk menghadiri satu acara di Hong Kong selama beberapa menit saja.

Sebuah acara di Hong Kong sempat sangat ingin menghadirkan Min Ho sebagai bintang tamu spesial mereka. Tapi sayangnya, jadwal Min Ho kala itu tak memungkinkannya untuk terbang ke Hong Kong.

Bersikukuh untuk mendatangkan sang aktor, staf acara Hong Kong itu pun langsung menyediakan satu pesawat yang disewa khusus untuk menerbangkan Min Ho dari Korea ke lokasi dan memulangkannya. Sebagai tambahan, acara tersebut memberikan 10 miliar Won sebagai bayaran Min Ho.

MYM Entertainment selaku agensi Min Ho tak membantah gosip bayaran mahal sang aktor untuk menghadiri satu acara. Namun, MYM Entertainment mengatakan jika mereka tak pernah mematok harga tertentu untuk sebuah acara yang mau mengundang Min Ho.

“Tidak ada standart akurat untuk bayaran penampilannya di sebuah acara. Dia tidak benar-benar menghadiri banyak acara dan kami tak pernah memutuskan kehadirannya di sebuah acara berdasarkan bayaran yang ditawarkan,” ujar perwakilan MYM Entertainment seperti dilansir Koreaboo, Senin (2/10/2017).

Juru bicara MYM Entertainment melanjutkan, “Tapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah bayaran yang di luar bayangan kami.”

- Baca Juga: Asyik, Lee Min Ho Akan Jadi Cameo di Drama Kang Minhyuk, Hospital Ship

Di sisi lain, saat ini Min Ho tak bisa lagi menghadiri banyak acara entertainment karena ia tengah menjalani wajib militer (wamil). Aktor 30 tahun tersebut mulai wamil beberapa bulan lalu dan baru akan meninggalkan barak militer pada 2019 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini