Share

Tiga Bulan Rehabilitasi, Ammar Zoni Kini Tidur Teratur dan Lebih Sehat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1786878 tiga-bulan-rehabilitasi-ammar-zoni-kini-tidur-teratur-dan-lebih-sehat-b2TrW1lA99.jpg Ammar Zoni (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak terasa, Ammar Zoni sudah tiga bulan lamanya menjalani rehabilitasi usai kedapatan mengkonsumsi ganja. Dalam kurun waktu tersebut, Ammar disebut telah mengalami perkembangan yang cukup positif.

- Baca Juga: Disidang Atau Tidak, Nasib Ammar Zoni Kini di Tangan Jaksa

"Ya sehat, bagus. Ada keinginan untuk berubah," kata kuasa hukum Ammar Zoni, Jhon Mathias kepada Okezone (2/10/2017).

Sebelumnya, Ammar Zoni dinyatakan positif narkoba usai diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Depok, Jawa Barat awal Juli 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu toples ganja seberat 39,1 gram serta beberapa benda yang diduga sebagai alat untuk mengkonsumsi narkoba.

Usai dinyatakan positif narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam hasil assessment menyatakan bahwa Ammar Zoni harus direhabilitasi untuk menghilangkan tingkat ketergantungan. Oleh karenanya, Ammar pun dibawa ke pusat rehabilitasi milik BNN di Lido, Jawa Barat sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta sejak satu bulan terakhir.

Terkait perkembangan yang ditunjukkan Ammar Zoni, Jhon Mathias mengatakan saat ini kliennya sudah terbebas dari masalah gangguan tidur yang sempat dialami. Sebelumnya, Ammar memang berdalih kepada Jhon bahwa ia memakai ganja untuk menghilangkan gangguan tidur.

- Baca Juga: Jalani Rehabilitasi di Lido, Kondisi Ammar Zoni Masih Sehat

"Ya tidurnya sudah teratur. Sudah bisa tidur normal," terangnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini