Share

Absen di Sidang Cerai Pertama, Zack Lee Serahkan Proses pada Nafa Urbach

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1786864 absen-di-sidang-cerai-pertama-zack-lee-serahkan-proses-pada-nafa-urbach-BrN1e9NPE3.jpg Nafa Urbach dan Zack Lee (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sudah berada di ujung tanduk. Pada hari ini, Senin (2/10/2017) dijadwalkan mulai menjalani sidang perdana untuk percerain mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Nafa dipastikan akan hadir dalam persidangan yang rencananya dimulai pukul 09.30 WIB.

"(Nafa) datang, sudah sama saya sekarang," ujar Sandy Arifin, pengacara Nafa kepada awak media melalui pesan singkat.

Namun, Zack sebagai pihak tergugat dipastikan tidak dapat hadir pada sidang perdana kali ini. Kabar tersebut disampaikan melalui pengacra Nafa.

"Mas Zack tidak bisa hadir dan sudah konfirmasi tidak akan hadir," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Liverpool, Inggris tersebut mangkir dengan alasan sedang menjalani syuting. Ia pun merelakan agar proses hukum siselesaikan oleg Nafa lantaran keputusan cerai telah mereka sepakati bersama.

"Selain syuting, beliau juga sudah menyerahkan segala proses hukum kepada istrinya, Mba Nafa. Apalagi mereka sudah sepakat," jelas Sandy.

Nafa Urbach memutuskan bercerai dengan Zack Lee setelah menikah selama 10 tahun pada 16 Febuari 2007 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono yang kini berusia 6 tahun.

Mereka sudah beberapa kali diterpa isu tak sedap terkait rumah tangga mereka. Mulai dari deretan potret mesra Zack dengan wanita lain hingga kabar pisah ranjang yang terjadi beberapa waktu terakhir.

- Baca Juga: VIDEO: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?

Wanita berusia 37 tahun tersebut menggugat cerai suaminya pada 19 September 2017 dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini