nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Venna Melinda Alami Kecelakaan, Ivan Fadilla: Athalla Kecapean saat Menyetir Kemudian Tabrak Tiang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 19:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 30 33 1786277 putra-venna-melinda-alami-kecelakaan-ivan-fadilla-athalla-kecapean-saat-menyetir-kemudian-tabrak-tiang-QzVTdlJDyl.JPG Athalla Naufal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat malam, 29 September 2017. Mobilnya hancur di beberapa bagian yakni depan, belakang, juga samping.

Athalla diduga berada dalam kondisi fisik yang lelah saat kecelakaan terjadi. Sehingga, putra mantan pasangan suami istri Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai.

Baca juga: Anak Masuk Rumah Sakit, April Jasmine Dilarang Menjenguk, Kenapa?

"Udah telponan dia bilang pulang sekolah, nyoba in kue Verrell. Pas pulang kecapean dia nabrak tiang sebelah kiri mobil muter terus nabrak lagi," kata Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telefon.

"Saya juga lagi di luar kota. Belum ketemu," tambahnya.

Baca juga: Tercepat dalam Sejarah K-Pop, BTS Capai 70 Juta View di YouTube Lewat DNA

Athalla lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah kejadian tersebut terjadi. Beruntungnya, kondisi remaja kelahiran Jakarta itu tak separah dengan kerusakan mobil yang dikendarainya itu.

Athalla memang tampak berada di sebuah kursi roda dengan memangku sang adik, Vania. Tapi ia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja seperti caption yang ditulis pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tak perlu dirawat di rumah sakit, Athalla lantas dipersilahkan untuk istirahat di rumah.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman: Punya Anak Bagian Paling Menarik dari Hidup Gue

"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Terima kasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulisnya.

Sejatinya Athalla tidak sendirian saat bepergian di malam itu. Ia ditemani sang supir namun saat perjalanan pulang, adik kandung Verrel Bramasta ini memilih untuk menyetir mobilnya tersebut.

"Berdua sama sopirnya, pas pulang dia nyupir sendiri," tutup Ivan Fadilla.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini