Anak Masuk Rumah Sakit, April Jasmine Dilarang Menjenguk, Kenapa?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 September 2017 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 30 33 1786238 anak-masuk-rumah-sakit-april-jasmine-dilarang-menjenguk-kenapa-iFuAUX1cjO.jpg Ustadz Solmed, sang istri April Jasmine, dan anak mereka, Sultan. (Foto: GO SPOT)

JAKARTA - Anak Ustadz Solmed dan April Jasmine, Sultan Mahmoed Qusyairi, dilarikan ke rumah sakit, pada 28 September 2017. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, bocah yang akrab disapa Sultan itu diketahui terserang virus infeksi tangan.

Dengan kondisi tersebut, April Jasmine yang biasanya selalu bersama sang anak tidak terlihat di rumah sakit. Usut punya usut, ternyata perempuan berhijab tersebut dilarang menemani atau menjenguk sang putra karena harus beristirahat total akibat penanaman embrio di rahimnya, belum lama ini.

Kondisi itu, diakui Ustadz Solmed, sempat membuat sang istri sedih. Kendati demikian, perempuan yang dinikahi Ustadz Solmed pada 2011 tersebut sadar betul bahwa larangan itu demi pertumbuhan embrio dalam rahimnya.

"Iya, dia sempat kepikiran, karena Sultan masuk rumah sakit. Biasanya, dia nemenin dan mengantar. Sempat drop dan sedih. Saya hibur dia, agar jangan berlarut-larut," papar ustadz bernama lengkap Soleh Mahmoed Nasution tersebut melalui tayangan GO SPOT, Sabtu (30/9/2017).

Sementara itu, dalam video call yang ditunjukkan Ustadz Solmed, April Jasmine juga menuturkan hal serupa. "Iya rindu banget (dengan Sultan). Kemarin lebih sedih lagi, meski satu rumah, aku malah harus istirahat di kamar. Jadi, Sultan mau datang ke kamar juga tidak diizinkan," kisahnya.

"Semoga Sultan cepat sembuh, jadi lebih baik dengan dirawat di rumah sakit."

Baca juga:

Ringgo Agus Rahman: Punya Anak Bagian Paling Menarik dari Hidup Gue

FOTO: Laudya Cynthia Bella dan Suami Tiba di Jakarta, Netizen Langsung Heboh

Aurel Hermansyah Dikabarkan Segera Menikah, Ashanty: Enggak Ada Itu 

TERUNGKAP! Ternyata Dewi Perssik Dinikahi sang Manajer pada 10 September 2017

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini