nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Rambut Pendek, Agnez Mo: Biar Enggak Ribet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 22:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785952 pilih-rambut-pendek-agnez-mo-biar-enggak-ribet-6RU86jxyEZ.jpg Agnez Mo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal penyanyi terkenal Agnez Mo, berkat suara emasnya dan gaya panggung yang atraktif, nama Agnez Mo selalu dielu-elukan terlebih dengan karya-karyanya yang menembus kancah internasional. Selain itu dengan gaya penampilan Agnez yang selalu menjadi ciri khas, tak luput dari perhatian publik. Lantas, apa tanggapan Agnez sendiri perihal rambut pendek terbarunya.

Siapkan Baju Nikah, Rifky Balweel dan Anaknya Kompak Kenakan Warna Hitam

Menurut penuturan penyanyi 31 tahun ini, rambut pendek yang dimilikinya membuat seorang Agnez Mo kini tidak kerepotan. Dan dengan rambut yang panjang harus mempunyai treatment khusus, sedangkan dengan rambut pendek Agnez merasa nyaman dengan hanya mencucinya saja tanpa ada perawatan berarti.

"Sebenarnya pendek aja sih, enggak ribet itu doang alasannya. Terus apa ya dingin. Tapi jujur enak banget, enggak ribet nge-blow-blow, begitu cuci rambut kelar udah gitu," kata Agnez Mo saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, mengenai warna rambut yang dipilihnya, merupakan suatu keinginannya tersendiri. Kemudian untuk urusan warna rambut blonde, dirasa cocok bagi seorangnya.

"Warna juga cocok kalau rambutnya pendek. Diwarnain platinum, blonde," tambahnya.

Terlepas dari masalah style yang kini ditampilkannya. Baru-baru ini diketahui Agnez baru mengeluarkan sebuah single terbaru yang berjudul Long As I Get Paid dan hasilnya lagu tersebut banyak disukai orang. Itu pun terlihat dengan banyaknya views di Youtube yang mwnyentuh angka 6 juta lebih.

Nikah 31 Oktober, Song Joong Ki Diminta Jangan Bikin Song Hye Kyo Capek

Dan sebagai informasi, pada 10 Oktober mendatang Agnez Mo akan membuat para penggemarnya berbahagia lantaran akan mengeluarkan album baru. Sontak akan membuat penasaran, lagu seperti apalagi yang akan dilantunkan seorang Agnez Mo.

Namun untuk mengawali peluncuran album itu, penyanyi 31 tahun itu telah lebih dulu menyanyikan empat lagu terbaru dalam sebaih acara peluncuran smartphone.

"Album saya sebentar lagi akan keluar. 10 Oktober mendatang," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini