nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Waduh! Pelaku Percobaan Pencurian di Rumah Raffi Ahmad Ternyata Seorang Pengusaha Tas

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1784512 video-waduh-pelaku-percobaan-pencurian-di-rumah-raffi-ahmad-ternyata-seorang-pengusaha-tas-ELpE7gmofs.jpg Raffi Ahmad (foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Percobaan pencurian rumah presenter kondang Raffi Ahmad kini masih menjadi sorotan meskipun tak ada satu barangpun yang berhasil diambil. Sebab, pelaku yang diketahui berinisial AP diduga depresi sehingga segala pertanyaan dari pihak berwajib tidak bisa secara baik dijawab.

Tak hanya itu, pelaku juga ternyata memiliki latar belakang yang bagus, yakni pengusaha dengan 7 orang karyawan. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Limo, Cinere, Depok, AKP. M. Iskandar dalam Go Spot, hari ini Kamis (28/9/2017).

(Baca Juga: Dikabarkan Sudah Menikah dan Hamil, Begini Penuturan Petugas KUA Tempat Tinggal Andi Soraya)

Sudah ditetapkan sebagai pelaku, namun motif tindakan yang bisa menyeretnya ke dalam penjara itu masih belum bisa dipastikan.

"Kalau pelaku jelas ya cuma motifnya kita belum tahu ya, motifnya belum tahu," ujarnya.

(Baca Juga: Wow! Datangi Bareskrim, Syahrini Pakai Topi Seharga Rp5,8 Juta)

"Belum, belum barang yang diambil sama sekali. Nah kami enggak tahu kalau dia mau ambil barang-barang apa belum tahu karena apa kalau kita background ke belakang, si pelaku ini bagus ya kerjanya bagus. Dia punya karyawan 7 dia pengusaha tas jadi sampai saat ini motifnya belum (diketahui)," tambahnya.

Sementara itu, sampai Rabu kemarin Raffi Ahmad belum sempat bertandang ke kantor polisi karena kesibukannya yang terbilang padat. Sehingga tak heran aktor sekaligus presenter ini belum bisa menjelaskan panjang lebar tentang insiden tak mengenakkan yang harus dialaminya itu.

(Baca Juga: Mau Lamaran, Selvi Kitty Ungkap Sosok Calon Suami)

Sejatinya ini bukan menjadi pengalaman pertama Raffi Ahmad tentang rumahnya yang nyaris menjadi korban pencurian orang-orang tak dikenal. Sebelumnya sudah pernah terjadi namun beberapa kali masih belum ada kerugian yang diterimanya.

"Ya kalau itu kan bisa kejadian sama siapa saja ya cuma kalau di rumah saya sendiri sih ada pengamanan cukup ketat. Ada CCTV, ada alarm, ada sensor, di rumah juga ada 20 orang yang jaga jadi ya musibah kan bisa terjadi. Tapi Alhamdulillah, rumah saya dulu juga pernah kemasukan tapi alhamdulillah belum pernah ada yang (bobol) selalu apa ya istilahnya siaga satunya selalu tepat," papar Raffi Ahmad.

(Baca Juga: Buka Suara kepada Awak Media, Jadwal Sidang Perceraian Nafa Urbach Sudah Ditetapkan?)

Kendati demikian, Raffi Ahmad akhirnya mengambil hikmah dari kejadian yang tak pernah diinginkan ini. Pria berusia 30 tahun asal Bandung, Jawa Barat ini akan melakukan penjagaan yang lebih ketat demi keamanan keluarga juga harta bedanya.

"Kadang susahnya gini juga kayak kemarin contoh ada berita misalnya rumah saya kena musibah yang nulis alamat lengkapnya ya teman-teman media gitu kan saya juga mau bagaimana, mau marah juga enggak bisa ya itu resikonya cuma ya diperketat saja segalanya," tutup personel BBB tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini