nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20 Tahun Malang Melintang di Bollywood, Rani Mukerji: Aku Tadinya Tidak Mau Jadi Aktris

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 07:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1784454 20-tahun-malang-melintang-di-bollywood-rani-mukerji-aku-tadinya-tidak-mau-jadi-aktris-vm1ln6Sfj3.jpg Rani Mukerji (Foto: Highlight India)

NEW DELHI - Aktris Bollywood tahun 90-an, Rani Mukerji kini telah berkiprah di dunia hiburan selama 20 tahun. Ia terkenal pada tahun 1997 dan disebut-sebut sebagai salah satu aktris paling terkenal di Bollywood.

Aktris ini membintangi film-film ternama seperti Black, Hum Tum, Saathiya, Yuva dan Mardaani berkat aktingnya yang luar biasa.

- Baca Juga: "Paradox", Album Baru Isyana Sarasvati yang Penuh Cita Rasa

Usai menyelesaikan 20 tahun di dunia Bollywood, Rani mengatakan, proses pembelajarannya sudah cukup.

"Cukup proses pembelajaran karena pada awalnya aku nggak mau jadi aktris. Jadi, bagi seseorang yang nggak mau jadi aktris ini sudah dua dekade jadi aktris. Ya, kamu bisa bayangkan betapa aku harus belajar dari perjalananku," kata Rani seperti dikutip dari Tribune, Rabu 27 September 2017.

Apalagi, sepanjang karier keaktrisannya, ia berkesempatan adu peran bersama aktor Bollywood ternama yakni Shah Rukh, Salman dan Aamir Khan dalam tiga film pertamanya.

"Ketika aku melihat kerja keras yang mereka lakukan, aku jadi belajar dengan mereka, dengan sutradara, dan aktor-aktor terleas apa film tersebut laku di box office atau nggak," imbuh Rani.

Sementara itu, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu juga menyoroti industri hiburan Bollywood saat ini, terlebih di bidang film.

"Sungguh menakjubkan sekarang bioskop kita telah berubah dalam banyak cara berbeda. Kita melalui waktu yang indah. Jadi untuk melihat berbagai jenis pembuatan film dan teknisi yang bekerja sama, aku belajar dari mereka adalah perjalanan yang cukup memperkaya pengalaman."

Kini, Rani memang jauh dari hiruk-pikuk media sosial demi menjalani kewajibannya sebagai aktris, istri sekaligus seorang ibu.

"Sungguh menakjubkan menjadi seorang ibu. Aku bisa berubah dalam semalam karena ada beberapa hal yang mereka ajarkan padaku setiap hari. Banyak hal datang padaku selama menjadi seorang ibu," kisah Rani.

- Baca Juga: Tak Hanya Raisa, Isyana Sarasvati Juga Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Ia mengaku, menjadi orangtua telah membuatnya menjadi pribadi yang kuat tetapi melunak sebagai pribadi.

"Dua setengah tahun terakhir, sembilan bulan kehamilan, dan satu setengah menjadi ibu adalah tahun terindah dalam hidupku. Aku senang melihat Adira tumbuh dan mencapai perubahan baru setiap harinya," tandas istri dari Aditya Chopra tersebut.

https://tribune.com.pk/story/1516643/rani-mukerji-20-years-bollywood/‚Äč

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini