nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Paradox", Album Baru Isyana Sarasvati yang Penuh Cita Rasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 17:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 205 1784129 paradox-album-baru-isyana-sarasvati-yang-penuh-cita-rasa-k8isbJFX4o.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati kembali menunjukkan eksistensinya di belantika musim Tanah Air. Setelah merilis album "Explore!" pada tahun 2015, penyanyi asal Bandung ini baru saja resmi merilis album terbarunya, "Paradox".

Album ini berisi 10 buah lagu baru yang semuanya diciptakan sendiri oleh Isyana. Ia membuat album ini selama dua tahun dan menyelesaikan proses rekaman di Swedia.

(Baca Juga: Bangga! Raisa Masuk Nominasi MTV EMA London 2017)

(Baca Juga: Hampir Gila karena Ingin Mimpi, Ashanty Sedih Belum Bisa Bahagiakan Almarhumah Ibunda)

Terpesona menjadi single andalan di album kali ini. Berduet dengan Gamaliel GAC, Isyana menceritakan kisah saat dirinya baru merasakan tanda-tanda jatuh cinta pada tahun 2007.

"Terpesona itu flashback ketika aku SMP kelas 3 tahun 2007. Itu pertama kali aku merasa deg-degan ketika bertemu seseorang tapi belum tahu apakah itu cinta atau bukan," ungkap Isyana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Lirik lagu Terpesona pun secara tidak langsung menggambarkan bagaimana tingkah dirinya saat itu ketika bertemu seorang anak laki-laki di sekolahnya. Dalam video musik yang disutradarai sendiri olehnya, Isyana menampilkan banyak cita rasa baru baik dari segi musik atau pun instrumen yang digunakan.

(Baca Juga: Realistis dalam Hidup, Nikita Mirzani Abaikan soal Cinta pada Pria)

(Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Celine Evangelista dan Stefan Willian Masih Bingung Tentukan Nama Anak)

"Ini pertama kalinya aku menyutradarai sendiri. MV Terpesona ini ide dan directingnya semua dari aku, kenapa? karena aku merasa pengin memvisualisasikan apa aja yang ada di kepalaku saat ini," paparnya.

Selain Terpesona, Isyana juga memasukkan lagu duetnya bersama Raisa Andriana, Anganku Anganmu. Ada juga lagu Sekali Lagi yang merupakan soundtrack dari film Critical Eleven.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini