nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geger! Pangeran Harry & Meghan Markle Gandengan Tangan saat Hadiri Acara Publik Bersama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 26 33 1783140 geger-pangeran-harry-meghan-markle-gandengan-tangan-saat-hadiri-acara-publik-bersama-LJnbULtv4I.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: People)

LOS ANGELES – Setahun lebih pacaran, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya berani tampil bersama di acara publik. Senin 25 September 2017, pasangan beda negara itu hadir bersama di pertandingan tenis Invictus Games di Toronto.

Ini menjadi penampilan perdana Pangeran Harry bersama Meghan di sebuah acara publik. Seolah sudah tak malu lagi memperlihatkan hubungan asmara mereka, Pangeran Harry dan Meghan berani berpegangan tangan.

BACA JUGA:  Teori Gila, Netizen Klaim Kylie Jenner Ibu Surrogate Anak Ketiga Kim Kardashian

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan awak media, Pangeran Harry dan Meghan tampak senang bisa menghabiskan waktu bersama. Pangeran Harry tampil santai dengan kaos polo hitam, sementara Meghan memilih gaya kasual dengan kemeja putih dipadu celana jeans.

Di satu foto, Pangeran Harry tampak membisikkan sesuatu ke telinga sang kekasih yang membuat Meghan tersenyum. Sementara di foto lain, keduanya berjalan dengan tangan saling bertautan.

Keberanian Pangeran Harry dan Meghan untuk tampil terbuka di acara publik membuat banyak pihak meyakini jika pertunangan keduanya sudah di depan mata. Ahli keluarga kerajaan, Myka Meier menyebut penampilan bersama Pangeran Harry dan bintang Suits tersebut menyimpan banyak makna.

“Aku percaya sebuah pertunangan adalah hal istimewa. Aku pikir, menunjukkan kemesraan di sebuah acara publik adalah sebuah keputusan yang diambil secara sadar oleh Pangeran Harry dan menunjukkan keseriusan dalam hubungan itu,” ujar Meier seperti dilansir People, Selasa (26/9/2017).

Meier melanjutkan, “Ini jelas menjadi sebuah pernyataan. Menunjukkan kemesraan sebagai seorang perwakilan dari kerajaan Inggris di sebuah acara resmi mengatakan banyak hal! Dulu, kita jarang melihat pasangan belum menikah dari kerajaan menunjukkan kemesraan di sebuah acara publik.”

Sebelum di Invictus Games, Pangeran Harry dan Meghan memang sudah pernah terlihat bersama ketika jalan-jalan di kawasan London. Tapi, kala itu Pangeran Harry dan Meghan sedang berkencan dan tanpa sengaja momen mereka diabadikan oleh paparazzi.

BACA JUGA:  Caitlyn Jenner Kaget Sekaligus Kecewa dengan Kabar kehamilan kylie

Di sisi lain, sempat tersiar kabar jika Pangeran Harry sudah melamar Meghan pada Agustus lalu. Tapi, adik Pangeran William itu baru akan mengumumkan pertunangannya Desember mendatang.

Untuk urusan cincin tunangan, Pangeran Harry sudah meminta saran dari sang kakak. Berkaca dari Pangeran William saat melamar Kate Middleton, Pangeran Harry kabarnya meminta cincin tunangannya dihiasi berlian yang diambil dari bros warisan Putri Diana.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini