Dengan Kebaya Khas Jawa, Ayunya Vicky Shu saat Datangi Lokasi Akad Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 23 33 1781620 dengan-kebaya-khas-jawa-ayunya-vicky-shu-saat-datangi-lokasi-akad-nikah-VzILt8ZCkm.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Mari Bercinta 2, Vicky Shu, hari ini Sabtu (23/9/2017) akan segera dipersunting kekasihnya, Ade Imam. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan beberapa rekan Vicky Shu dalam akun Instagram pribadi mereka.

Sebelumnya, wanita 30 tahun ini diketahui sempat mengunggah foto dan video di akun Instagram Stories-nya saat melakukan siraman, pengajian, dan midodareni. Hal tersebut tentu semakin memperkuat akan diadakannya akad nikah dan resepsi pernikahan pada hari ini.

(Baca Juga: Ups Keceplosan, Gwyneth Paltrow Bocorkan Kehadiran Tokoh Lama di Avengers 4)

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

Akad nikah pasangan Vicky Shu dan Ade Imam sendiri, diketahui akan berlangsung di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah sekitar pukul 16.30 WIB. Bahkan dalam beberapa unggahan rekan terdekatnya, Vicky Shu terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna putih, dengan sanggul jawa dan paes solo putri.

Dalam video yang di unggah rekannya, Vicky Shu nampak baru saja turun dari mobil berwarna hitam. Sesudahnya ia berjalan dengan dipandu oleh dua orang wanita berkebaya dan bersanggul.

(Baca Juga: Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi)

(Baca Juga: Waiting for Tomorrow dan Virus, Martin Garrix Sukses Panaskan Invasion 2017)

"Cantiknya.. Cantik banget.. Vicky," ujar pemilik akun Andi_wilda_pabokori.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini