nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Vicky Shu Resmi Jadi Istri Ade Imam dengan Mas Kawin Bernominal Cantik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 17:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 23 33 1781626 selamat-vicky-shu-resmi-jadi-istri-ade-imam-dengan-mas-kawin-bernominal-cantik-3B0OYDDSdJ.jpg Vicky Shu dan Ade Imam (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi, Vicky Shu. Pada hari ini, sekitar pukul 17.00 WIB, ia telah sah dipersunting oleh kekasihnya Ade Imam di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

(Baca Juga: Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi)

Hal tersebut diketahui lewat unggahan rekan-rekan Vicky melalui Instagram Storiesnya masing-masing. Dalam prosesi ijab kabul tersebut, pelantun Mari Bercinta 2 ini dinikahkan oleh walinya dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai yang sama dengan tanggal pernikahannya.

(Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama Teman-Teman, Cara Vicky Shu Tutup Masa Lajang)

"Saya nikahkan anda dengan Vicky Veranita Yudhasoka binti bapak Dicky Yudhasoka almarhum, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp2.392.017," ujar wali nikah Vicky Shu.

"Saya terima nikahnya Vicky Veranita Yudhasoka binti Dicky Yudhasoka menikah untuk saya sendiri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp2.392.017 tunai," jawab Ade Imam dengan suara lantang.

(Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park)

Usai membacakan ijab kabul dengan sempurna, wali nikah Vicky Shu pun langsung menanyakan kepada para saksi apakah ijab tersebut dinyatakan sah atau tidak. Para saksi dan tamu undanganpun menjawab hal tersebut dan menyatakan bahwa Ade Imam dan Vicky Shu telah sah menjadi sepasang suami istri.

"Saksi sah atau tidak?," tanya wali.

"Sah," jawab para saksi dan para tamu undangan.

(Baca Juga: Baru Dirilis, Video Klip Agnez Mo Ditonton Lebih dari 500 Ribu)

Sebagaimana diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam pertama kali bertemu di Tokyo, Jepang pada 28 Maret 2016 lalu. Pada 8 Juli 2017, Ade juga diketahui telah resmi melamar Vicky tepat di hari ulang tahunnya. Dan pada hari ini, Sabtu, (23/9/2017), keduanya telah sah menjadi sepasang suami istri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini