Hemat, Husein Alatas dan Annisa Pilih Bulan Madu ke Bali daripada Luar Negeri

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 23 33 1781749 hemat-husein-alatas-dan-annisa-pilih-bulan-madu-ke-bali-daripada-luar-negeri-qYBzJkXv5m.jpg Husein Alatas dan Annisa Nabilah (Foto: Instagram)

BANDUNG - Penyanyi Husein Alatas baru saja meresmikan hubungannya dengan Annisa Nabilah dalam ikatan pernikahan pada Sabtu (23/9/2017). Bertempat di kawasan Kabupaten Bandunt Barat, Jawa Barat, pernikahan keduanya berlangsung khidmat dan sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Husein memberikan satu set perhiasan dan seperangkat salat sebagai mahar pernikahan. Dengan berat 9,85 gram, ia memberikan gelang, kalung dan cicin.

(Baca Juga: Sah! Husein Alatas & Annisa Nabilah Resmi Jadi Suami Istri)
(Baca Juga: Gugup saat Akad Nikah, Husein Alatas Baca Ulang Ijab Kabul)

Setelah prosesi akad dan resepsi yang digelar pada hari yang sama, keduanya sudah merancang momen bulan madu sesuai dengan lokasi impian yakni Bali. Namun, saat ini mereka memilih untuk istirahat sebelum penentuan tanggal pastinya.

"Sementara ini istirahat dulu tapi planning mau ke Bali. Belum pasti tanggalnya," ujar Rio, asisten Husein, kepada Okezone.

(Baca Juga: Dengan Kebaya Khas Jawa, Ayunya Vicky Shu saat Datangi Lokasi Akad Nikah)

(Baca Juga: Selamat! Vicky Shu Resmi Jadi Istri Ade Imam dengan Mas Kawin Bernominal Cantik)

Selain sebagai tempat impian, Husein memiliki alasan lain untuk memilih Bali sebagai lokasi bulan madu. Ia mengungkapkan bahwa sudah mengenal Pulau Dewata dan tidak mengeluarkan biaya besar mengunjunginya.

"Tidak jauh dari keluarga, cukup kenal daerah Bali dan hemat (serta) sederhana," tutupnya.

Sementara itu, Husein dan Annisa telah hampir satu tahun menjalin asmara. Keduanya berangkat dari profesi serupa

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini