nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Dinikahi Afgan Tahun Depan, Rossa: Segala yang Dikasih Allah Itu Pasti Tepat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 21:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 23 33 1781734 bakal-dinikahi-afgan-tahun-depan-rossa-segala-yang-dikasih-allah-itu-pasti-tepat-bzZGzTc0Ky.jpg Rossa dan Afgan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan kedekatan antara Rossa dan Afgan memang selalu menarik perhatian masyarakat. Meski keduanya selalu menghindar jika ditanya mengenai hubungan asmara, baik Rossa maupun Afgan nampaknya sering diburu para awak media untuk mendapatkan jawab mengenai status mereka tersebut.

Bagaimana tidak? Keduanya bahkan diketahui sering kali berjalan bersama dan saling melontarkan kalimat mesra di akun sosial media. Hal tersebut tentu memancing pertanyaan ada apa dibalik kemesraan dan kedekatan mereka selain karena keduanya terlibat dama proyek duet bersama.

Baca Juga: Dengan Kebaya Khas Jawa, Ayunya Vicky Shu saat Datangi Lokasi Akad Nikah)

(Baca Juga: Selamat! Vicky Shu Resmi Jadi Istri Ade Imam dengan Mas Kawin Bernominal Cantik)

Beberapa waktu belakangan bahkan sempat muncul kabar bahwa Afgan dan Rossa akan menggelar acara pernikahan di tahun depan. Mendengar pertanyaan tersebut, Rossa pun kembali membantah dan menyatakan bahwa kabar itu hanyalah gosip belaka.

"Enggak (nikah), enggak enggak. Enggak benar. Gosip," ujar Rossa yang ditemui di sebuah studio kawasan Ceger, Jakarta Timur, Sabtu (23/9/2017).

Ketika diminta untuk mengkonfirmasi hal teraebut kepada Afgan, mantan istri Yoyo 'Padi' ini mengaku enggan melakukan hal tersebut. Pasalnya kabar tersebut merupakan gosip, dan dirinyalah yang digosipkan akan menikah dengan pria berusia 28 tahun tersebut.

"Siapa yang konfirm? Kan aku yang di gosipin. Kenapa harus konfirmasi? Hahahaha," tuturnya.

Kesendirian Rossa usai bercerai dengan Yoyo memang terbilang cukup lama. Kurang lebih 8 tahun, pelantun Nada-nada Cinta ini diketahui belum mau untuk kembali membangun rumah tangga dan menghapus kesendiriannya. Baginya, Tuhan memang memiliki rencana untuk hidupnya, dan ia sebagai manusia hanya pantut menjalani hal tersebut sambil berdoa agar kebaikan selalu menyertainya.

"Aku kayak teman-teman, jadi enggak pernah sepi. Jadi Manusia itu enggak pernah cukup, dikasih pasangan penginnya bebas. Setelah bebas penginnya dikasih pasangan. Punya anak pengin nambah. Kalau buat aku, aku selalu berusaha untuk melihat yang lebih baik," tuturnya.

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

(Baca Juga: Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi)

"Kenapa sampai sekarang aku masih sendiri, mungkin memang tugasnya untuk lebih deket sama keluarga, sama adik-adik, sama karyawan-karyawan aku, sama yang lain-lainnya. Jadi aku percaya segala yang dikasih Allah itu pasti tepat. Tepat orangnya, tepat waktunya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini