nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ssstt... Halle Berry Unggah Pose Mesra Bareng Alex Da Kid

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 05:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 33 1780561 ssstt-halle-berry-unggah-pose-mesra-bareng-alex-da-kid-QiXvQPgcaZ.jpg Halle Berry dan Alex Da Kid (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Aktris peran Maria Halle Berry atau dikenal dengan Halle Berry mulai terang-terang perihal kisah asmaranya. Pasalnya, aktris 51 tahun itu mengunggah sebuah potret kemesraannya bersama seorang produser Inggris yang bernama Alex Da Kid.

Pose itu diunggah melalui laman instagram pribadinya yakni @halleberry belum lama ini. Bahkan unggahan foto ini menandai foto pertama Berry mempublikasikan kemesraannya bersama Alex Da Kid.

Baca juga: Bikin Sedih, Mimpi Momo 'Geisha' Berangkatkan Ayah ke Yerusalem Pupus Sudah

Baca juga: Jelang Pernikahan, Calon Suami Tak Larang Vicky Shu Eksis di Dunia Hiburan


Dilansir dari E News, tidak lupa peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards juga membubuhkan sebuah kata-kata mesra untuk mewakili maksud dari foto tersebut. Dalam foto itu tertulis sebuah kata yakni ‘Keseimbanganku’.

My Balance,” tulis Halle Berry.

Sementara diketahui bahwa Berry baru saja menikmati kencan bersama Alex disebuah restoran yang berada di Shoreditch, London Timur. Dalam kencan itu Berry juga terlihat cantik dengan mengenakan jaket satin hijau lengkap dengan sepatu kulit. Kemudian Alex tampil lebih santai dengan mengenakan kaus bisbol lengkap dengan sepatu tenis.

Selain itu, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini memang sudah bersama sekitar dua bulan lamanya hingga sampai dengan sekarang. “Mereka telah bersama sekira dua bulan,” kata sumber kepada E! News.

Tidak hanya itu, sumber kedua juga mengatakan bahwa pasangan ini terlihat berada di Los Angeles Il Cielo selama musim panas.

Seperti diketahui, sebelum membangun kisah asmara dengan Alex Da Kid, rupanya Berry mempunyai kisah lain dengan seorang pria bernama Olivier Martinez. Namun hubungannya dengan Olivier Martinez harus berakhir pada Desember 2016.

Kala itu pula Berry telah mengajukan gugatan cerai pada Olivier pada Oktober 2016. Kendati demikian, hasil buah cintanya dengang Martinez menghasilkan seorang anak laki-laki benama Maceo.

Baca juga: Gelar Pernikahan di Candi Borobudur, Vicky Shu Keluarkan Dana Fantastis?

Baca juga: Wujudkan Wedding Dream Jadi Alasan Vicky Shu Gelar Pernikahan di Candi Borobudur


Sebelum Martinez, Berry juga diketahui telah menikah dengan Eric Benét yakni dari tahun 2001 sampai 2005 kemudian dengan David Justice dari tahun 1992 sampai 1997.

Diketahui pula Berry juga telah memiliki anak perempuan bernama Nahla, dengan mantan pacar Gabriel Aubry.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini