Jelang Pernikahan, Calon Suami Tak Larang Vicky Shu Eksis di Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 18 September 2017 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 33 1778240 jelang-pernikahan-calon-suami-tak-larang-vicky-shu-eksis-di-dunia-hiburan-uz4jtqwjBG.jpg Vicky Shu (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Pada 23 September 2017, penyanyi Vicky Shu dipersunting oleh sang kekasih yang bernama Ade Imam. Tak lama lagi akan menjadi seorang istri, pelantun Mari Bercinta 2 ini mengaku kalau calon suaminya tidak masalah dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Wanita 30 tahun tersebut bahkan mengungkapkan kalau pekerjaannya di dunia hiburan sudah dibicarakan sebelumnya dengan sang kekasih, dan dirinya pun tetap diberikan izin jika bekerja sebagai penyanyi.

(Baca Juga: Gelar Pernikahan di Candi Borobudur, Vicky Shu Keluarkan Dana Fantastis?)

"Kalau aku sebagai seorang entertainment sudah dibicarakan ke suami, tidak ada masalah jika mau tetap di entertainment," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

(foto: Instagram/@vickyshu)

(Baca Juga: Wujudkan Wedding Dream Jadi Alasan Vicky Shu Gelar Pernikahan di Candi Borobudur)

Selain sibuk sebagai penyanyi, Vicky juga disibukkan dengan beberapa usahanya. Oleh seba itu, ia memutuskan untuk mengurangi beberapa pekerjaan di televisi.

"Mungkin aku juga ada banyak kerjaan takut terbengkalai kayak usaha-usaha aku. Jadi InsyaAllah ada beberapa yang dijalankan. Kalau dibilang mengurangi beberapa tahun ini memang dikurangi intensitas di televisi," terangnya.

(Baca Juga: Vicky Shu Siapkan 6 Baju Pengantin Berbeda untuk Menikah)

Wanita asal Cilacap ini juga mengaku masih terikat dengan beberapa pekerjaan, sehingga harus tetap dijalankan. Namun pada bulan ini, Vicky memilih untuk mengosongkan jadwal pekerjaan karena sibuk menyiapkan pernikahannya yang akan digelar di Candi Borobudur.

"Secara pekerjaan memang agak keundur karena ada beberapa kontrak pekerjaan. Jadi harus dijalankan, jadi aku memilih sebulan ini dikosongkan. Karena persiapan pernikahan enggak gampang dan aku tipenya itu mau terjun langsung meski ada WO tapi tetap ikut pusing," papar Vicky.

(Baca Juga: Dengan Kain Lurik, Ayunya Vicky Shu saat Lakukan Prewedding)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini