Ajak Anak ke Pantai Sebelum Usia Tiga Bulan, Rio Dewanto: Dia Seperti Samsons

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 33 1780239 ajak-anak-ke-pantai-sebelum-usia-tiga-bulan-rio-dewanto-dia-seperti-samsons-jnzBUlEuRe.jpg Rio Dewanto dan Sal. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengajak putri semata wayang mereka untuk berlibur ke pantai baru-baru ini. Mereka tampak kompak dan bahagia seperti beberapa foto yang dibagikan di laman Instagram mereka. 

Ditanya perihal keberanian pasangan yang menikah pada 2013 ini untuk mengajak sang putri ke pantai sebelum usia tiga bulan, Rio Dewanto mengaku sempat khawatir. Nyatanya angin kencang bisa ditaklukkan bayi perempuan yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto tersebut. 

BACA JUGA: Sharing Ilmu, 2 Sutradara Disney Siap Hadir di Festival Film Animasi Internasional Bucheon

"Tadinya takut karena angin kenceng tapi ternyata anak cukup kuat. Seperti samsons," katanya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat hari ini, Rabu (20/9/2017). 

Terlihat dari beberapa foto, Salma memang cukup menikmati momen selama di pantai. Ia bahkan dianggap netizen sangat lucu dan lebih mirip sang ayah saat diajak foto bertiga bersama kedua orang tuanya. 

Diakui Rio Dewanto bahwa putrinya tersebut sempat menunjukkan ekspresi bingung. Sebab tak hanya menunjukkan keindahan alam, aktor berusia 30 tahun ini juga mengajak Salma untuk merasakan pasir pantai ke kulitnya langsung. 

BACA JUGA: Ungkap Rencana Susul El ke London, Al dan Dul Akan Kuliah di Luar Negeri?

"Seneng sih maksudnya awalnya dia bingung ini apa. Saya pengin aja dia ngerasain aja kakinya. Belum tiga bulan biar dia ngerasain suara ombak, rasain deh pantai itu sendiri sih. Di sana juga ada villa keluarga yang nantinya juga akan jadi villa dia juga," tambahnya. 

Pergi ke salah satu pantai Bali kemarin menjadi kali pertama Rio dan Atiqah mengajak Salma bepergian jauh. Selain mengenalkan salah satu villa milik keluarganya, Rio Dewanto juga tampaknya melihat perkembangan bangunan villa yang mulai dibangun selama beberapa waktu terakhir.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini