Tampil di Synchronize Festival 2017, Kelompok Penerbang Roket Janjikan Musik Lebih 'Bandel'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 205 1780443 tampil-di-synchronize-festival-2017-kelompok-penerbang-roket-janjikan-musik-lebih-bandel-yEmxZdJLjt.jpg Kelompok Penerbang Roket. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Band rock Kelompok Penerbang Roket atau KPR memastikan diri tampil dalam ajang Synchronize Festival 2017, yang akan digelar pada 6-8 Oktober 2017, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

John Paul Patton, personel KPR, mengungkapkan, dirinya dan dua rekannya di KPR: Rey Marshall dan Viki Vikranta, berjanji akan menyuguhkan musik yang lebih ‘bandel’ dalam ajang tersebut. 

Lelaki yang awam disapa Coki itu mengatakan, musik ‘bandel’ yang mereka maksud adalah musik yang lebih menghentak, bertenaga, dan lebih macho. Sedangkan atraksi loncat bareng imbuhnya, merupakan salah satu aksi panggung yang tak akan dilewatkan oleh Kelompok Penerbang Roket.

“Yang pasti, kami akan mengadakan aksi loncat bareng. Pasalnya, tahun lalu ada (penggemar) yang komentar, ‘Loncatnya bareng dong’. Jadi, permintaan itu kami wujudkan tahun ini,” ujarnya.

Coki dan kedua rekannya dalam Kelompok Penerbang Roket menilai, musisi yang terlibat dalam Synchronize Festival tahun ini memiliki kualitas musik mumpuni dengan aksi panggung nan apik.

Hal ini yang menurut Coki, membuat konsep Synchronize Festival tahun ini jauh lebih variatif, terutama dalam hal genre musik. Mafhum, setidaknya ada 101 musisi dari berbagai genre musik yang siap menghentak panggung Synchronize Festival tahun ini.

“Ini gila! Tahun ini, ada Slank sampai Ebit G. Ade. Performer jauh lebih variatif dan lebih luas genre musiknya. Jadi, saya menyebut Synchronize Festival itu sebagai festival berbagai aliran musik di Indonesia,” katanya.

Di lain pihak, Dyandra Promosindo, selaku organizer Synchronize Festival 2017, mengatakan akan ada lima panggung yang dihadirkan dalam ajang tersebut: Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Baca juga:

Perkenalkan, Imran Abbas! Pemeran Kapten Yoo dalam Descendants of the Sun Versi Pakistan

Masalah Kaus, Marilyn Manson Akui Justin Bieber Meminta Maaf Melalui SMS

Minho 'SHINee': Jatuh Cinta pada Nasi Goreng dan Keinginan Bermain dalam Variety Show

Ternyata! Momo Geisha Memiliki Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Apa Itu?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini