nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Spektakuler! Begini Black Carpet Indonesian Television Awards 2017

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 18:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 598 1779845 ita-2017-spektakuler-begini-black-carpet-indonesian-television-awards-2017-2OV0zuBelR.jpg Black Carpet (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ajang penghargaan untuk seluruh insan pertelevisian Indonesia, yakni Indonesian Television Awards 2017 akan digelar pada Rabu (20/9/2017) di stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB.

Sebelum acara dimulai, tim Okezone pun akan memberikan bagaimama penampilan black carpet Indonesian Television Awards 2017 yang akan dilalui oleh para tamu undangan dari kalangan selebriti-selebriti Tanah Air maupun manca negara sebelum memasuki venue.

(Baca Juga: Tiba di Rumah Duka, Momo Geisha: Pak Aku Sudah Datang,,,Bangunlah!)

(Baca Juga: Dituntut 8 Bulan Penjara, Iwa K Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur)

Warna yang dominan dipakai dalam ajang penghargaan ini memang hitam dan kuning, sehingga carpetnya berwarna hitam. Terdapat pula tulisan ITA 2017, tempat dimana para selebriti akan diabadikan momennya oleh awak media.

Setelah melewati black carpet, para tamu undangan akan memasuki venue dengan melewati lorong yang dibuat berbentuk lingkaran berwarna hitam dan kuning, serta juga dikelilingi lampu-lampu yang membuat black carpet ITA 2017 bertambah spektakuler.

Dua tamu spesial dari luar negeri, yakni idol asal Korea Selatan Choi Minho 'SHINee' dan penyanyi asal Inggris Louisa Rose Allen alias Foxes pun diperkirakan akan melenggang di black carpet tersebut.

(Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal)

(Baca Juga: Didiagnosa Punya Tumor Otak sebesar Lemon, Kate Walsh: Rasanya Aku Baru Saja Pergi dari Tubuhku)

Di keliling black carpet juga terdapat balon-balon besar berwarna putih yang bertuliskan beberapa stasiun televisi, seperti RCTI, MNC TV, Metro TV, NET, TRANS TV, dan TV ONE.

Insan pertelelvisian akan memperebutkan 13 kategori yang sudah disiapkan oleh Indonesian Television Awards 2017 malam ini. (edi)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini