nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong Tak Ingin Tunda Nikahi Vebby Palwinta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 15:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779664 beda-usia-15-tahun-baim-wong-tak-ingin-tunda-nikahi-vebby-palwinta-kRWWbi7Xgl.jpg Vebby palwinta dan Baim Wong. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rentang usia tak menjadi penghalang bagi pasangan Baim Wong dan Vebby Palwinta untuk melenggang ke pelaminan setelah menjalani hubungan pacaran yang cukup singkat. Bagi pria berusia 36 tahun tersebut, Vebby yang kini menginjak 21 tahun bisa menyesuaikan diri dengan perbedaan yang mereka miliki. 

"Enggak (jadi masalah beda usia) ya. Dia bisa menyesuaikan dan saya juga malah kayak sama saja enggak ada perbedaan apa-apa," kata Baim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9/2017). 

BACA JUGA: Tak Sabar Ingin Lepas Masa Lajang, Baim Wong Siap Meminang Vebby Palwinta

Tak sekadar hanya menyesuaikan perbedaan. Baim dan Vebby sudah saling mengerti dengan perilaku masing-masing baik keburukan dan kebaikan keduanya. 

"Lebih ke saling mengerti satu sama lain. Kalau saya sih lebih mengerti keburukan dia. Kalau kebaikan kan banyak banget. Tapi ketika keburukan sudah bisa saya terima, menyesuaikan dan saya maju terus," tambahnya. 

BACA JUGA: Saingi Lagu Taylor Swift, Single DNA Milik BTS Sukses Tembus Top 50 Global Spotify

Terkait status Vebby yang masih mahasiswi, Baim mengatakan ia tak ingin menunggu hingga kekasihnya itu lulus kuliah. Ia khawatir akan godaan negatif yang datang apabila terlalu lama menanti. 

"Enggak apa-apa sih (masih kuliah). Tadinya dia juga mau lulus dulu, saya bilang nanti kalau lulus dulu terlalu banyak setan yang ini saya daru dulu juga enggak jadi selalu kepikiran nanti ada yang lebih baik ternyata enggak habis-habis dan saya sudah tua juga," pungkas Baim. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini