nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sabar Ingin Lepas Masa Lajang, Baim Wong Siap Meminang Vebby Palwinta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779659 tak-sabar-ingin-lepas-masa-lajang-baim-wong-siap-meminang-vebby-palwinta-DUbHLiqiVC.jpg Vebby Palwinta dan Baim Wong. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta terus menjadi perbincangan di kalangan dunia hiburan selama sepekan. Hal itu karena keduanya mulai mempublikasikan hubungan mereka lewat media sosial, Baim pun mengakui keseriusannya dan akan segera meminang sang kekasih. 

Setelah lama mengenal dan baru menjalin hubungan pacaran, mereka mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Hal itu dipastikan sendiri oleh Baim saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9/2017). 

"Benar (mau lamaran). Belum tahu (kapan). Sebenarnya udah mau dekat-dekat sih lamarannya. Sudah mau pertemuan keluarga, sudah deket banget sih," kata Baim. 

BACA JUGA: Salut! Leonardo DiCaprio Sumbang Rp261 Miliar untuk Atasi Perubahan Iklim

Ia mengungkapkan bahwa akan menggelar lamaran dalam waktu dekat. Pasalnya, ia ingin segera menikah dan mengikuti permintaan orang tua. 

"Saya juga nikahnya dekat-dekat ini. Ya enggak mau kelamaan, orang tua saya juga 'sudah jangan kelamaan lah'. Mudah-mudahan disetujuin sama orang tuanya Vebby," tambahnya. 

BACA JUGA: Drama Kolosal The King Loves Berakhir 40 Episode, Yoona: Terima Kasih, Pemirsa!

Terkait waktu pasti pernikahan, pria berusia 35 tahun tersebut enggan memberitahukan rencananya. Ia mengatakan akan menggelar pertemuan keluarga dan lamaran terlebih dahulu dalam waktu dekat. 

"(Tanggal nikah) belum lah. Baru ke arah pertemuan orang tua dulu, tunangan dulu. Konsep tuanangnya udah ada di kepala saya, seru lah. Tapi nikahan belum," tandasnya. 

Vebby menjadi wanita kesekian yang telah diseriusi oleh Baim untuk bisa melenggang ke pernikahan. Sebelumnya, Baim telah menjalin kasih dengan Marshanda, Vonny Cornelia dan terakhir bersama wanita asal Surabaya Luthya Suri. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini