nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Ayahnya Dikabarkan Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Akun Instagram Momo Geisha

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779594 foto-ayahnya-dikabarkan-meninggal-dunia-ucapan-duka-banjiri-akun-instagram-momo-geisha-PWVWtwd3sU.JPG Momo Geisha (foto: Instagram/@therealmomogeisha)

JAKARTA - Kabar mengenai kematian ayah Momo Geisha tersebar dengan cepat di dunia maya. Tak ayal, berbagai ucapan pun tertuang di media sosial, terutama di akun Instagram Momo sendiri.

“Turut berduka cita kak moo, semoga keluarga besar diberi penguatan dari Tuhan 😭,” tulis @erlitanaga.

(Baca Juga: Anak Angkat Ungkap Penyebab Ayahanda Paramitha Rusady Meninggal Dunia)

“RIP amang J.sinaga, turut berduka cita momo.,” tulis @nova_intan.

(foto: Instagram/@therealmomogeisha)

Jika menuruti akun Instagram Momo, ia tidak langsung mengetahui kematian ayahnya. Pasalnya, ia juga tengah dalam perjalanan dari Tokyo ke Singapura untuk bekerja sekaligus berwisata dengan sang suami, Nicola Reza Samudra. Perjalanan itu juga dilakukan bersama kedua mertua Momo.

(Baca Juga: Dilepas Secara Militer, Jenazah Ayahanda Paramitha Rusady Dibawa ke Bandung untuk Dimakamkan)

Foto yang dikomentari warganet itu pun terkesan bahagia, dengan caption bertuliskan “Family trip. Kerja sambil holiday 👒”. Keempat orang dalam foto itu, termasuk Momo, terlihat menikmati waktu mereka di bagian kelas bisnis pesawat yang membawa mereka itu.

Ayah Momo yang bernama lengkap Jabonar Sinaga dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari tak keluar dari kediamannya di kawasan Rengat, Riau, dan tidak merespon ketika pintu rumahnya diketuk. Kontan, kabar itu tersebar di antara para pewarta rekan-rekan ayah Momo di Riau.

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Diketahui Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi)

Namun ketika ditanyai kabar mengenai kematian ayah Momo, Momo termasuk band dan manajemen belum membeberkan secara pasti mengenai penyebab kematiannya, namun sempat membenarkan isu itu.

(foto: Instagram/@therealmomogeisha)

Sementara itu, komentar bernada nyinyir tetap dapat ditemukan di kolom komentar, mengira Momo tidak berhubungan dengan ayahnya selama perjalanan. Namun, Momo sendiri belum menyatakan apapun melalui media sosial.

(Baca Juga: Ayah Momo 'Geisha' Meninggal, Keluarga: Akibat Serangan Jantung)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini