Anak Angkat Ungkap Penyebab Ayahanda Paramitha Rusady Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779571 anak-angkat-ungkap-penyebab-ayahanda-paramitha-rusady-meninggal-dunia-858U0wuMNF.jpg Persemayaman Ayahanda Paramitha Rusady (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ayahanda aktris Paramitha Rusady, Raden Yus Rusady Wirahaditenaya, diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa 19 September 2017. Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai TNI AD ini diketahui meninggal dunia pada usia 92 tahun di ICU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 19.45 WIB.

Mengenai penyebab meninggalnya pria 92 tahun tersebut, hingga kini pihak keluarga masih belum memberikan keterangan secara gamblang. Namun Iing yang merupakan anak angkat sekaligus sopir pribadi tersebut, menyatakan bahwa Yus Rusady sempat mengalami sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

(Baca Juga: Terseret ke Konflik Rumah Tangga Nafa Urbach & Zack Lee, Manohara: Aku Tidak Terlibat, Terima Kasih!)

(Baca Juga: Dion Wiyoko Tak Larang Istri Terjun ke Dunia Hiburan, Asalkan...)

"Sakit. Tapi kurang tahu pasti penyakitnya apa. Saya tak mau memberikan informasi karena takut salah," ungkap Iing di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Belasan karangan bunga pun diketahui turut menghiasi rumah duka ayahanda Paramitha Rusady di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Hal tersebut dinyatakan Iing merupakan hal yang wajar, pasalnya semasa hidup Yus Rusady merupakan sosok pria baik yang tidak pernah membedakan.

(Baca Juga: Dilepas Secara Militer, Jenazah Ayahanda Paramitha Rusady Dibawa ke Bandung untuk Dimakamkan)

"Opa itu seorang yang sangat baik. Selama ama beliau, Opa tak pernah membedakan. Jadi itu pelajaran dari Opa, diberikan di keluarga ini," tandasnya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini