Dion Wiyoko Tak Larang Istri Terjun ke Dunia Hiburan, Asalkan...

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 33 1779542 dion-wiyoko-tak-larang-istri-terjun-ke-dunia-hiburan-asalkan-c9R89caBnx.jpg Dion Wiyoko dan Fiona (Foto: @lvcasedo/Instagram)

JAKARTA - Setelah dipinang oleh aktor Dion Wiyoko pada 1 September lalu, Fiona Anthony sudah memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai pramugari. Kini mereka tinggal bersama di Jakarta.

Oleh sebab itu, pemain film Cek Toko Sebelah ini pun berencana untuk membuka bisnis bersama sang istri. Bulan depan, keduanya akan membuka sebuah restoran.

(Baca Juga: Dilepas Secara Militer, Jenazah Ayahanda Paramitha Rusady Dibawa ke Bandung untuk Dimakamkan)

(Baca Juga: Ayah Meninggal, Momo Geisha Langsung Pulang ke Pekanbaru dari Singapura)

"Buka bisnis bareng ini memang sudah lama diomongin setelah dia resign, pindah ke Jakarta apa rencana berikutnya kita obrolin. Memang kebetulan tahun ini, bulan depan resto gua buka cabang baru," ujar Dion saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Selain membuka bisnis, pria 33 tahun tersebut pun tak melarang jika Fiona mencoba peruntungan di dunia hiburan yang sama seperti dirinya, namun dirinya mengaku tak ada merencakan hal itu.

(Baca Juga: James Midgley, Pengusaha Asal Australia Calon Suami Aline Adita yang Dikenalkan Indah Kalalo)

Jika memang ada pekerjaan di bidang yang menjadi kesukaan Fiona, yakni fashion, Dion tak akan membatasi. Kendati demikian, keduanya sudah memiliki fokus untuk membuka bisnis.

"Enggak ada rencana seperti itu. Cuma kalau ada teman-teman yang ajak kerja sama dia jadi influencer atau ya sesuai sama ketertarikan dia misal fashion ya enggak apa-apa enggak ngebatasin," ungkap Dion.

"Kalau ada yang ngajakin dia foto majalah kalau sesuai sama maunya dia, ya saya enggak membatasi tapi fokusnya setelah marriage kita fokus ke bisnis, rencananya bulan depan kita opening toko kue," tutupnya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini