Dion Wiyoko Andalkan Tabungan untuk Bertahan Hidup Selama Pandemi COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 33 2221576 dion-wiyoko-andalkan-tabungan-untuk-bertahan-hidup-selama-pandemi-covid-19-WL3v0T0Mxw.jpg Dion Wiyoko (Foto: Instagram/@dionwiyoko)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat keseharian Dion Wiyoko sebagai pelaku industri layar lebar Tanah Air terhenti. Sudah tiga bulan lamanya Dion tidak melakoni syuting imbas penerapan PSBB.

"Gue sih sudah hampir tiga bulan ini enggak bekerja," ungkapnya kepada Okezone, Jumat (29/5/2020).

Dion Wiyoko

Tak hanya pekerjaan sebagai aktor yang terhenti, program jalan-jalan yang selama ini Dion pandu di salah satu televisi swasta juga terganjal pandemi.

Baca Juga:

- Dion Wiyoko Bicara Pentingnya New Normal di Tengah Pandemi Corona

- Sukses di Korea, Hollywood akan Garap Ulang Gonjiam: Haunted Asylum

"Memang kebanyakan kerjaan di lokasi, di lapangan, dan gue pun juga sebagai presenter travel program, jadi gue pun juga mengharuskan pekerjaannya ya travel. Cuma karena masa pandemi ini jadi sama sekali di stop, enggak ada keseharian sebagai entertainer," jelas dia.

Dion Wiyoko

Lantaran semua pekerjaan tertahan akibat pandemi COVID-19, Dion hanya bisa mengandalkan tabungan untuk bertahan hidup. Dia mengaku sudah menyiapkan tabungan darurat untuk situasi semacam ini.

"Sampai saat ini gue lebih me-manage tabungan darurat saja, biar gimana caranya kehidupan bisa tetap berjalan dengan baik, dan juga memikirkan untuk beberapa bulan kedepan sampai masa pandemi ini berakhir," tutup Dion Wiyoko.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Dion Wiyoko Pemeran Pria Pendukung Terbaik IMAA 2017

Dion Wiyoko meraih piala pada ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. Dion Wiyoko meraih piala sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik pada Film Cek Toko Sebelah.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini