nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hore! Arnold Schwarzenegger & Linda Hamilton Bakal Reuni di Film Terminator Terbaru

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 04:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 206 1779904 hore-arnold-schwarzenegger-linda-hamilton-bakal-reuni-di-film-terminator-terbaru-j0tsXbVFME.jpg Linda Hamilton (foto: Photofest)

HOLLYWOOD – Sutradara kawakan James Cameron memastikan film Terminator teranyar akan diisi oleh bintang lama. Ini akan menjadi ajang reuni setelah film fiksi ilmiah itu hadir terakhir kali 25 tahun lalu melalui ‘Terminator 2: Judgment Day’.

Cameron mengumumkan bahwa Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton bergabung dalam film terbaru yang dibuat oleh Skydance dan Paramount itu.

(Baca Juga: Movie Review: Sekuel yang Berbeda, Kingsman: The Golden Circle Terlihat Lebih Lemah)

Dalam sebuah perayaan sederhana hadirnya kembali Terminator, Cameron mengatakan, “Sama berartinya dengan hal seputar gender dan aksi para bintang saat itu, ini akan menjadi pernyataan besar bahwa saya akan memiliki petarung-petarung berpengalaman, dia (Linda) kembali,” kata Cameron, seperti dikutip dari Hollywoodreporter.

Dengan kembalinya Linda, Cameron berharap bisa memunculkan sisi gender dalam film aksinya. “Ada pria berusia 50 dan 60 tahun yang membunuh penjahat di luar sana. Tapi tidak ada perempuannya,” ungkapnya, berbicara soal film aksi lain.

(Baca Juga: Waduh! Poster Film 'Tomb Raider' Tuai Komentar Negatif, Ada Apa?)

Tapi dalam film sekuel terbaru ini, Cameron tidak menjadi sutradara, melainkan produser. Ia memercayakannya pada Tim Miller yang juga pernah menangani Deadpool. Film akan akan didistribusikan oleh Paramount bersama dengan Fox.

Diakui Cameron, ia mengalami kendala dalam membuat alur cerita di sekuel terakhir film trilogi ini, apakah mengandung cerita yang berdiri sendiri atau menggabungkan cerita-certa yang sudah ada. Bahkan ia melibatkan para penulis cerita film kenamaan untuk menemukan jawabannya.

(Baca Juga: Demi Tampil Maksimal di Hellboy, David Harbour Rela Work Out Habis-habisan)

Orang-orang yang dilibatkan adalah David Goyer yang menangani ‘Blade’ dan film Batman, Charles Eglee, pembuat film ‘Dark Angel’, Josh Friedman yang menangani ‘Terminator’ dan ‘The Sarah Connor Chronicles’, serta Justin Rhodes.

Sebagai film yang bercerita mengenai perjalanan waktu, tentunya tidak terlalu sulit untuk mengubah karakter pemeran di dalamnya. Perubahan usia para pemainnya sejak ‘Terminator 2: Judgment Day’ tampaknya akan bisa diatasi. Bisa juga akan ada karakter-karakter baru yang muncul.

“Kami mulai mencari 18 perempuan untuk menjadi bagian inti dari cerita baru ini. Kami akan punya karakter dari masa depan dan sekarang. Sebagian besar adalah karakter baru. Tapi yang sudah pasti adalah Arnold dan Linda,” pungkasnya.

(Baca Juga: Enggan Terjebak Imej Serupa, Lee Dong Wook Tepis Tawaran Bermain Drama Fantasi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini