Image

Selalu Tampil Seksi, Jennifer Lopez Tak Pernah Lupakan Gaun Hijaunya

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 22:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1779270 selalu-tampil-seksi-jennifer-lopez-tak-pernah-lupakan-gaun-hijaunya-CCF3GKR4ab.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat Jennifer Lopez selalu berpakaian seksi terutama pada saat menghadiri acara penghargaan musik. Dari setiap penampilan seksinya, ada satu yang paling mendapat perhatian banyak orang yaitu pada saat Jennifer menghadiri acara Grammy Awards.

(Baca Juga: Audy Lakukan Pola Hidup Sehat, Iko Uwais Kasih Bocoran Tambah Momongan)

(Baca Juga: Kakak Meghan Markle Gambarkan Penikahan Adiknya dengan Pangeran Harry Nanti bak Keluarga Simpson)

Dilaporkan People, pada kesempatan tersebut Jennifer memakai gaun Versace hijau. Gaun tersebut sangat terbuka sehigga setengah bagian tubuhnya terlihat jelas. Ini tidak hanya menandai lahirnya gaun telanjang, tapi juga memantapkan posisi Jennifer sebagai bintang mode sejati, tak takut mengambil risiko.

Sudah 17 tahun sejak kejadian tersebut, gaun kesukaannya itu masih ada di lemari. Pada Grammy 2017 Jennifer tidak bisa tidak mengingat kembali kenangan akan penampilannya di karpet merah saat itu. "Saya tidak akan pernah melupakan nominasi Grammy pertama saya atau gaun yang saya kenakan malam itu," katanya.

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

Ternyata Jennifer bukan menjadi orang pertama yang menggunakan gaun hijau tersebut. Diberitakan Popsugar model Amber Valletta pernah menggunakan gaun yang sama di ajang Donatella Versace Spring 2000 di Milan.

Ada juga salah satu personil Spice Girls yang mengenakan gaun serupa, satu bulan sebelum di pakai oleh perempuan yang akrab di sapa J Lo  itu.

Pada 2014 tepat di ajang Bronx, Jennifer kembali menjadi sorotan, sebab menggunakan gaun hijau itu lagi untuk tampil di atas panggung. Sekilas gaunnya sama, tapi ada beberapa aksesori tambahan di pinggang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini