nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Lee Min Ho Wamil, Suzy Cari Kenyamanan Lewat While You were Sleeping

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1779035 ditinggal-lee-min-ho-wamil-suzy-cari-kenyamanan-lewat-while-you-were-sleeping-2qAXGFEixo.jpg Suzy Bae (Foto: Soompi)

SEOUL – Ditinggal kekasih hati pergi untuk dua tahun lamanya tentu tak mudah. Rasa sedih, kangen, sepi dan tak nyaman karena berjauhan harus dirasakan. Hal tersebut juga dirasakan oleh Suzy ketika ia harus berpisah dengan Lee Min Ho karena aktor kelahiran 1987 tersebut harus menjalani wajib militer (wamil).

- Baca Juga: Terungkap! Lee Min Ho Ternyata Bukan Pria Idaman Suzy Bae

Untungnya, Suzy punya sejumlah kegiatan yang bisa membuatnya melupakan kesendiriannya karena ditinggal Min Ho wamil. Salah satunya adalah dengan menyibukkan diri di lokasi syuting drama terbaru Suzy, While You were Sleeping.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, Suzy mengatakan kesibukan di lokasi syuting cukup menyita perhatian dan pikirannya. Hal tersebut cukup membantunya untuk merasa nyaman menjalani hari-harinya.

“Ini susah tapi ketika ada sesuatu yang bisa membuat bahagia, aku mencoba untuk tak terlalu bahagia dan aku mencoba tidak terlalu sedih di saat-saat sedih. Ketika syuting While You were Sleeping belum lama ini, aku merasa sangat nyaman,” kata Suzy seperti dilansir Soompi, Selasa (19/9/2017).

Selain dengan menyibukkan diri melalui pekerjaan, cara lain Suzy untuk mengisi waktunya adalah dengan pergi berlibur. Setelah menyelesaikan syuting While You were Sleeping, personel miss A itu menyempatkan diri pergi berlibur.

“Setelah selesai syuting drama, aku belum lama ini pergi ke Australia. Aku makan begitu banyak makanan lezat di sana. Ah, dan aku juga pergi ke Pulau Philip dekat Melbourne dan melihat penguin liar,” tutur Suzy.

Hubungan Suzy dan Min Ho kini sudah menginjak usia dua tahun lebih. Selama itu, pasangan yang mengaku pacaran sejak 2015 itu sering diterpa berbagai isu tak enak, termasuk kabar putus beberapa kali.

Min Ho dan Suzy kerap dikabarkn putus karena keduanya hampir tak pernah terlihat bersama. Tapi JYP Entertainment selaku agensi Suzy mengatakan jika artisnya itu masih berstatus pacar Min Ho. Keduanya menyempatkan diri untuk bertemu dan berkencan di tengah kesibukan mereka.

- Baca Juga: Yeay, Drama Lee Min Ho Bebas dari Tuduhan Plagiat

Sementara itu, Suzy siap kembali ke layar kaca lewat drama fantasi romantis berjudul While You were Sleeping. Di drama yang akan tayang mulai 27 September itu, Suzy dipasangkan dengan Lee Jong Suk.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini