nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Lee Min Ho Ternyata Bukan Pria Idaman Suzy Bae

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 07:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1766650 terungkap-lee-min-ho-ternyata-bukan-pria-idaman-suzy-bae-ySpRoJktYo.jpg Suzy Bae (foto: Soompi)

SEOUL- Suzy Bae mengungkapkan tipe idaman prianya. Siapa sangka, Lee Min Ho ternyata bukan sosok pria idaman dari penyanyi yang dikenal Suzy Miss A.

Dilansir Sindonews, hal ini terungkap saat Suzy tengah bersama dengan teman-temannya. Penyanyi yang berusia 23 tahun ini menyebutkan aktor Choo Sung Hoon yang menjadi tipe pria idamannya.

(Baca Juga: Merasa Nyaman, Suzy Bae Pamer Cincin Tunangan dari Lee Min Ho)

"Dulu, saya menyukai orang yang seksi. Saya sangat menyukai Ian Somerhalder saat itu. Tapi baru-baru ini, aku menyukai seseorang seperti Choo Sung Hoon. Dia kuat dan sepertinya dia bisa bertarung. Saya suka seseorang yang bisa melindungi saya," ujar Suzy Bae seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, Ia mengatakan bahwa ciuman pertamanya bukan dilakukan oleh kekasihnya. Sebab, Ia melalukan ciuman pertamanya saat melalukan syuting drama.

(Baca Juga: Oppa, Romantisnya Panggilan Sayang Suzy Bae pada Lee Min Ho)

"Ciuman pertama saya adalah saat saya bermain di drama Dream High. Itulah ciuman pertama saya," katanya.

Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Bae memang menjadi perhatian penggemarnya. Kini, Suzy pun tak malu lagi memamerkan cincin tunangan dari kekasihnya tersebut.

(Baca Juga: Bikin Sedih, Suzy Gagal "Serumah" Bareng Lee Min Ho)

Suzy Bae semakin percaya diri dengan cincin tunangan yang diberikan kekasihnya, Lee Min Ho. Penyanyi yang akrab disapa Suzy Miss A ini selalu memakai cincin yang melingkar di jari manisnya itu.

Suzy pun nampaknya ingin terus memamerkan cincin spesial itu. Bahkan, dia juga mengunggahnya di akun Instagram. Kendati demikian, pihak agensi JYP Entertainment belum memberikan kabar mengenai cincin yang dipakai artis cantik tersebut.

(Baca Juga: Suzy Bae Resmi Perbarui Kontrak dengan JYP, Miss A Bubar?)

Agensi terbesar kedua di Korea Selatan ini hanya mengatakan, bahwa artisnya sangat menikmati hubungannya dengan Lee Min Ho. Suzy pun merasa hangat dan nyaman bisa menjadi kekasih dari aktor berusia 30 tahun itu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini