nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Meghan Markle Gambarkan Penikahan Adiknya dengan Pangeran Harry Nanti bak Keluarga Simpson

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1778855 kakak-meghan-markle-gambarkan-penikahan-adiknya-dengan-pangeran-harry-nanti-bak-keluarga-simpson-LDX9W7hS3z.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: FOX/REX/WireImage)

LOS ANGELES - Kisah percintaan antara aktris cantik Meghan Markle dan pangeran tampan dari Inggris Pangeran Harry mengundang kebanggaan tersendiri bagi sang kakak tiri dari Meghan, Thomas Markle Jr.

Bahkan, saudara laki-laki Meghan tersebut telah menggambarkan pernikahan adiknya dengan sang pangeran bak keluarga Simpsons yang menikah dengan keluarga kerajaan.

(Baca Juga: Batal Konser karena Kericuhan, Bono U2: Ini Tahun 1968 atau 2017?)

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan, menjadi kakak dari seorang aktris cantik yang memadu kasih dengan keluarga kerjaan membuatnya bangga.

"Menjadi kakanya membuatku memiliki rasa tanggung jawab. Dia membawa banyak kesenangan bagi keluarga kami. Aku bangga pada Meghan yang telah sukses," kata Thomas seperti dinukil dari Mirror, Selasa (19/9/2017).

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

Saking bangganya terhadap Meghan, Thomas menggambarkan pernikahan adiknya dengan Pangeran Harry kelak. Ia mengatakan, pernikahan itu nantinya akan seperti keluarga Simpsons yang menikahi keluarga kerajaan.

"Aku sering menggambarkan keluarga besarku seperti serial televisi. Misalnya gabungan sitkom Married with Children And Dexter. Atau seperti Dukes of Hazard dan Simpsons," sambungnya.

Dexter sendiri merupakan serial kriminal Amerika Serikat yang mengisahkan tentang teknik forensik untuk analisis pola percikan darah di lokasi pembunuhan. Drama ini terkait dengan kehidupan saudara tiri Meghan yang pernah dituduh hampir menembak kepala pacarnya sendiri, Darlene Blount.

(Baca Juga: Batalkan Konser di Brazil hingga Tur Eropa, Lady Gaga: Aku Akan Istirahat dan Tak Tahu Seberapa Lama)

"Aku memang mengalami beberapa masalah, itu hanya masalah pertengkaran rumah tangga. Kasus itu bahkan selesai sebelum ke pengadilan. Darlene dan aku selalu saling mencintai, kok," imbuhnya.

Ia bahkan mengaku telah bertunangan dan akan menikahi Darlene. Dan kekasih adiknya itu diminta untuk datang ke acara pernikahannya. "Aku harap Pangeran Harry datang ke pesta pernikahanku dan aku ingin dia datang juga ke pelepasan status bujanganku," ungkapnya.

Thomas Markle yang berbeda 15 tahun dari Meghan merupakan saudara tiri berbeda ibu dengan aktris cantik itu. Meghan merupakan putri dari sang ayah Tom Markle dengan seorang guru yoga bernama Doria Radlan.

(Baca Juga: FOTO: Sama-Sama Nonton F1 Singapura, Maia Estianty dan Irwan Mussry Malah Pose Sendiri-Sendiri Sih!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini