nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Takut Repot, Gilang Dirga Dambakan Punya Anak Kembar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 September 2017 22:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1778519 tak-takut-repot-gilang-dirga-dambakan-punya-anak-kembar-hf4v9WB7Ws.jpg Gilang Dirga dan Istri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kembali mengungkap keinginan mereka untuk memiliki anak kembar. Pernyataan itu disampaikan Gilang disela acara perayaan ulang tahun pernikahan yang dibarengi dengan perilisan single terbaru Adiezty.

"Kita tuh suka anak kecil. Kalau ada yang lihat lucu, dan ada dua jadi lucu dan gemas. Jadi rasanya pengin punya dua walau repot, tapi itu kayak cita-cita saja. Susah juga ngejelasinnya," kata Gilang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (18/9/2017).

Pisah dari Anna Faris, Chris Pratt Ketahuan Naik Jet Pribadi dengan Wanita Lain 

Perbedaan Visi dan Tambah Momongan Picu Perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris

Sejak memulai kehidupan rumah tangga dengan Adiezty, Gilang memang sudah menyampaikan keinginan untuk memiliki anak kembar. Hal itu bahkan diutarakan Gilang sejak sang istri mengalami keguguran tak lama setelah menikah.

Meski sudah mengumumkan niat memiliki anak kembar, Gilang dan Adiezty hingga saat ini belum melakukan konsultasi dengan tim dokter. Pasalnya, Adiezty juga masih mengikuti program vaksin serviks yang memiliki beberapa aturan khusus

"Jadi disarankan sama dokter sebaiknya enam bulan kosong dulu," tuturnya.

Perhatikan Masa Depan Anak, Chris Pratt dan Anna Faris Jalani 'Couples Therapy' Usai Cerai

Selain itu, Adiezty juga mengaku masih trauma dengan keguguran yang ia alami beberapa waktu lalu. Oleh karenanya, Adiezty tidak ingin terburu-buru untuk segera mengambil program kehamilan.

(edi)

Berita Terkait

Gilang Dirga

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini